Kompas.com - 16/11/2021, 20:07 WIB

KOMPAS.com - Dimsum merupakan makanan asal Tiongkok yang digemari banyak orang Indonesia. Jenis dimsum ada banyak, salah satunya ada siomay dan bakpao.

Di Bekasi, baru saja ada grand opening supermarket khusus dimsum sekaligus restoran dimsum untuk makan aneka variasi dimsum di tempat. Namanya, Bolekaka.

Bolakaka merupakan usaha dari merek Dimsum49 yang sebelumnya fokus berjualan secara online sejak 2015. Dimsum49 melebarkan bisnis dengan membuka supermarket dan restoran dimsum di Bekasi.

Baca juga:

Dimsum di Dimsum49.DOK.INSTAGRAM/PABRIK DIMSUM 49 Dimsum di Dimsum49.

Muhammad Kautsar selaku pemilik Dimsum49 menceritakan ide awal mendirikan supermarket khusus dimsum berikut ini.

“Ide awal buka supermarket dimsum ini karena kita lihat dari customer experiences. Jadi, buat customer yang ingin nyobain semua varian dimsum milik kita bisa nih langsung saja dateng ke Bolekaka.” jelasnya.

“Selain itu, kita selama ini jualan ke reseller yang artinya kita jual trus dijual lagi sama orang. Nah dengan buka Bolekaka kita ingin menyasar end user untuk membangun pondasi sasaran para reseller.” paparnya.

Pada Rabu (03/11/2021), Dimsum49 resmi membuka Bolakaka sebagai supermarket dan restoran dimsum Bolekaka yang berada di Jalan Raya Jatiwaringin, Bekasi.

Bukan hanya sebagai supermarket dan restoran saja, tetapi lokasi tersebut juga menjadi pabrik kedua dari Dimsum49.

Baca juga:

Restoran dimsum Bolekaka. Dok. Bolekaka Restoran dimsum Bolekaka.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.