Kompas.com - 10/11/2021, 14:46 WIB

KOMPAS.com - Grab kembali menggelar promo Makanthon, yakni mega kuliner festival terbesar.

Promo tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi Grab kepada seluruh pengguna, khususnya GrabFood sepanjang 2021.

Pelanggan dapat berpartisipasi dalam promo Makanthon 2021 dengan berbelanja di layanan GrabMart sepanjang periode 1 November hingga 19 Desember 2021.

Melalui promo tersebut, pelanggan berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar Rp 2 miliar dengan berbelanja di puluhan ribu mitra merchant GrabFood dan GrabMart.

Head of Marketing GrabFood Indonesia Hadi Surya Koe mengatakan, 2021 merupakan tahun penuh tantangan karena semua pihak berjuang melawan pandemi Covid-19, termasuk Grab Indonesia.

Baca juga: GrabFood Gelar Makanthon, Festival Kuliner dengan Total Hadiah Rp 1 Miliyar

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna Grab dan para mitra merchant GrabFood dan GrabMart di Indonesia yang terus mendukung Grab.

“Makanthon merupakan salah satu bentuk apresiasi Grab kepada masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi guna memberikan nilai tambah pada layanan pesan antar makanan dan kebutuhan sehari-hari konsumen,” kata Hadi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (10/11/2021).

Selama kampanye tersebut, lanjut Hadi, konsumen akan dimanjakan dengan diskon berlipat yang tersedia di ribuan brand food and beverage serta toko grosir favorit di seluruh Indonesia.

Para konsumen GrabFood dan GrabMart juga dapat berpartisipasi dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, mulai dari 12 unit iPhone 12, 120 logam mulia dengan masing-masing berat 10 gram, hingga 1 unit BMW X1.

Adapun hadiah logam mulia dan iPhone 12 akan diumumkan secara bertahap selama periode kampanye Makanthon. Selanjutnya, pemenang hadiah utama akan diumumkan pada Desember 2021 sekaligus mengakhiri periode festival itu.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.