Kompas.com - 28/10/2021, 14:16 WIB
Spicy Kurabu Signature Chicken Chashu, menu andalan Kurabu Ramen. Kompas.com/Krisda TiofaniSpicy Kurabu Signature Chicken Chashu, menu andalan Kurabu Ramen.

KOMPAS.com - Kurabu Ramen merupakan restoran jepang yang menyediakan beragam makanan dengan harga mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 80.000.

Ada lebih dari 100 pilihan menu dari sembilan kategori yang ada di Kurabu Ramen. Mulai dari appetizer, bento, sushi, tempura, ramen, udon, hingga special menu.

Budi, pemilik restoran jepang Kurabu Ramen mengatakan pada Kompas.com pada Rabu (27/10/2021), setidaknya ada lima menu Kurabu Ramen yang wajib dicoba oleh pelanggan.

Lima menu andalan Kurabu Ramen adalah Gyoza Steam, Spicy Kurabu Signature Chicken Katsu, Nabe Salmon Head Soup, Salmon Teriyaki Don, dan Aburi Salmon Roll.

Baca juga:

Kompas.com berkesempatan mencoba dua dari lima menu andalan Kurabu Ramen dan satu tambahan menu rekomendasi dari Koordinator Chef Kurabu Ramen, Hery Zaldenri.

Menu pertama adalah Spicy Kurabu Signature Chicken Katsu yang disajikan hangat menggunakan mangkuk melamin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sama seperti namanya, Spicy Kurabu Signature Chicken Katsu memiliki cita rasa pedas yang cocok disantap oleh para pencinta pedas.

Namun, level pedas tiap orang umumnya berbeda. Bagi saya, kuah Spicy Kurabu Signature Chicken Katsu ini memiliki cita rasa pedas sedang.

Menu andalan Kurabu Ramen, restoran jepang di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kompas.com/Krisda Tiofani Menu andalan Kurabu Ramen, restoran jepang di Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Jadi pedasnya tidak terlalu menyengat sehingga bisa menyeimbangkan rasa asin dan gurih dari hidangan yang sama.

Bentuk mi yang disajikan tidak jauh berbeda dengan kebanyakan ramen, yaitu memanjang dan halus.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.