Kompas.com - 27/10/2021, 12:31 WIB
Makanan dari menu Taste of Italy McDonald's. Kompas.com/Silvita AgmasariMakanan dari menu Taste of Italy McDonald's.

KOMPAS.com - McDonald's Indonesia kembali menghadirkan menu yang terinspirasi dari Italia, Taste of Italia. Menu ini terdiri dari makanan pembuka, utama, dan penutup. 

Makanan dari menu Taste of Italy tersedia mulai dari 25 Oktober 2021 di semua restoran McDonald’s selama persediaan masih ada (Limited Time Offering).

Menu burger hanya dapat dipesan pada pukul 11.00 - 05.00 WIB. Sementara menu Pizza Pie dan dessert tersedia selama 24 Jam.

Berikut menu Taste of Italy dari McDonald's Indonesia yang dapat dibeli langsung dan dipesan online. 

Baca juga:

Burger dengan daging sapi dengan saus creamy keju Alfredo khas Italia, ditambah dengan keju dan scrambled egg, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen. 

Beef Alfredo Burger akan dijual dengan harga mulai dari Rp 30.000 (sebelum pajak) atau dengan paket berisi Burger dengan French Fries dan Italian Soda mulai dari Rp 48.182 (sebelum pajak).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. McSpicy Alfredo Burger

Burger dengan McSpicy Patty yang pedas dari daging bagian paha ditambah dengan saus Alfredo khas Italia dengan saus sambal dan potongan selada disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen. 

McSpicy Alfredo Burger akan dijual dengan harga mulai dari Rp 37.273 (sebelum pajak) atau dengan paket berisi Burger dengan French Fries dan Italian Soda mulai dari Rp 55.455 (sebelum pajak).

Baca juga: Apa itu Saus Cajun? Saus Favorit Member BTS di McDonalds

3. Italian Soda

Iltalian soda dari menu Taste of  Italy McDonald's Indonesia. Dok. McDonald's Indonesia Iltalian soda dari menu Taste of Italy McDonald's Indonesia.

Italian Soda adalah minuman soda dingin dengan sirup rasa buah Lemon Nata. Italian Soda akan dijual dengan harga mulai dari Rp 10.909 (sebelum pajak).

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.