Kompas.com - 26/10/2021, 16:03 WIB
Salah satu varian croffle di Festival Croffle. DOK. Hublife JakartaSalah satu varian croffle di Festival Croffle.

KOMPAS.com - Konsep ritel terbaru Agung Sedayu Realestate Indonesia (ASRI), Hublife, menghadirkan Festival Croffle pertama di Jakarta pada 22-31 Oktober 2021.

Festival Croffle atau K-ROFFEST yang diselenggarakan di area Food MRKT–Hublife, Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat, tersebut bekerja sama dengan lebih dari 20 brand croffle ternama di Jakarta.

"Customer bisa menikmati berbagai varian croffle di satu tempat. Mulai dari manis, asin, bahkan customer bisa menemukan croffle yang dipadukan dengan ayam geprek di acara ini," kata Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI Nazira C Noer kepada Kompas.com, Selasa (26/10/2021).

Beberapa brand croffle ternama di Jakarta yang hadir dalam K-ROFFEST adalah Benedict, Bakerzin, Tokyo Gorilla, Social Affair, Shushu, Krispy Kreme, Kopi Soe, Beau Bakery, dan Kuroffle.

Kisaran harga satu croffle yang ada di K-ROFFEST mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 60.000.

Harga tersebut belum termasuk cashback hingga 50 persen yang bisa didapatkan oleh pengunjung K-ROFFEST.

Acara pembukaan Festival Croffle pertama di Indonesia yang dihadiri Tasya Kamila. DOK. Hublife Jakarta Acara pembukaan Festival Croffle pertama di Indonesia yang dihadiri Tasya Kamila.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga:

"Customer bisa menikmati berbagai promo menarik, di antaranya cashback 50 persen sampai Rp 20.000 tanpa minimum transaksi," tutur Nazira. 

Selain itu, ada juga promo croffle Rp 1 di K-ROFFEST yang bisa didapatkan dengan transaksi via OCTO Mobile dari CIMB Niaga.

Pengunjung K-ROFFEST bisa datang langsung ke lokasi Festival Croffle mulai pukul 10.00–21.00 WIB dan menunjukkan sertifikat vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi.

Jika sudah menerapkan protokol kesehatan, pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan seru, seperti acoustic band, DJ, KPOP Dance, Halloween Party, hingga games dan doorpize sambil menyantap croffle.

Nazira menuturkan, K-ROFFEST yang sudah berjalan selama beberapa hari belakangan berhasil mendapatkan antusias tinggi dari para pengunjung.

"Pengunjung sangat antusias di acara ini. Transaksinya cukup tinggi pengunjung ramai, tetapi tetap harus mengikuti protokol kesehatan," kata Nazira.

Baca juga:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.