Kompas.com - 18/10/2021, 10:28 WIB
Ilustrasi pangsit goreng Bakmi GM. Dok. Bakmi GMIlustrasi pangsit goreng Bakmi GM.

KOMPAS.com - Bakmi GM mengadakan Pangsit Goreng Day dari 17-20 Ooktober 2021, dengan meluncurkan menu edisi terbatas Giant Pangsit Goreng. 

Pangsit goreng berukruan sepuluh kali lipat lebih besar dari ukuran reguler, hanya dijual 20 potong setiap hari di restoran Bakmi GM tertentu. 

Business Development Director Bakmi GM Tammy Tanumihardja, menyebutkan, pangsit goreng merupakan makanan favorit dan legendaris di Bakmi GM lebih dari 40 tahun. 

Baca juga:

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang senantiasa diberikan oleh GMania dan kami berharap GMania dapat terus menikmati menu-menu yang lezat dan berkualitas dari Bakmi GM di tahun-tahun mendatang,” jelasnya. 

Pangsit goreng Bakmi GM menjadi menu favorit karena kulit pangsit terbilang beda dari kulit pangsit pada umumnya karena lebih renyah, gurih, dan lebih mudah dikunyah. 

Biasanya pangsit goreng dapat ditemani dengan saus tomat cocol dengan cita rasa sedikit asam, manis, dan gurih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ilustrasi Giant Pangsit Goreng Bakmi GM. Dok. Bakmi GM Ilustrasi Giant Pangsit Goreng Bakmi GM.

Apabila total pangsit goreng yang telah dijual Bakmi GM dijejerkan sejak pertama kalinya diluncurkan pada 1978, maka panjang jejeran pangsit goreng akan sama dengan satu kali keliling bumi.

Giant Pangsit ini hanya bisa dibeli di restoran Bakmi GM GM PIM1, Taman Anggrek, Soho Pancoran, Bakmi GM Jl. Sunda, Emporium Pluit, Ruko Summarecon Bekasi, Kelapa Gading, Living, World Alam Sutra, Melawai, dan Bakmi GM Jl. Kota.

Baca juga:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.