Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

San Gyu by Hangry Luncurkan Menu Bekal Makanan ala Jepang 

Kompas.com - 12/10/2021, 17:08 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com - San Gyu by Hangry merek makanan Jepang dari perusahaan multi-merek Hangry, meluncurkan ragam makanan bekal khas Jepang dalam menu Onigiri Bento. 

Menu Onigiri Bento terbagi ke dalam tiga variasi yaitu Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set. Semua menu dilengkapi nasi dan sayuran dengan tema konsep All For You. 

"Kami memilih konsep All For You sebagai cerminan bahwa Hangry selalu memberikan yang terbaik secara menyeluruh bagi pelanggan," kata CEO Hangry, Abraham Viktor sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (5/10/2021). 

Abraham juga menyebutkan menu baru ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan makanan San Gyu by Hangry yang dilengkapi dengan sayuran. 

Baca juga:

Berikut penjelasan menu dan harga dari paket di menu Onigiri Bento San Gyu by Hangry: 

1. Premium Onigiri Bento A, menyediakan paduan sajian potongan daging tipis (gyudon), potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), sayuran dan nasi kepal seharga Rp 72.000.

2. Premium Onigiri Bento B, menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (chicken katsu), potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), sayuran dan nasi kepal seharga Rp 60.000.

3. Favorite Bento A, menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), aneka gorengan, sayuran dan nasi kepal seharga Rp 55.000.

4. Favorite Bento B, menyediakan paduan sajian potongan ayam tanpa tulang (chicken katsu), aneka gorengan, sayuran dan nasi kepal seharga Rp 57.000.

5. Agemono Set A hingga C, menyediakan paduan sajian aneka gorengan, sayuran dan nasi seharga Rp 34.500. 

Agemono Set A dari San Gyu by Hangry. Dok. San Gyu by Hangry Agemono Set A dari San Gyu by Hangry.

"Untuk membuatnya lebih spesial, kami menyajikan onigiri atau nasi kepal dengan tambahan komposisi bahan makanan yang khas," kata Abraham. 

Bentuk nasi kepal dibuat untuk memudahkan konsumen menyantap makanan.

Selain itu, makanan yang disajikan juga merupakan makanan Jepang yang sudah disesuaikan dengan selera orang Indonesia. 

Menu Onigiri Bento ini sudah bisa dibeli di seluruh gerai Hangry Jabodetabek dan Bandung dan melalui aplikasi Hangry atau aplikasi pemesanan makanan online. 

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com