Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taco Bell Indonesia Buka Gerai Kedua di Jakarta pada 10 Oktober 2021

Kompas.com - 09/10/2021, 11:25 WIB
Krisda Tiofani,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Gerai kedua Taco Bell Indonesia akan resmi dibuka di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Sabtu (10/10/2021).

Sebelumnya, Taco Bell Indonesia telah membuka gerai pertamanya di Jalan Senopati Nomor 96, Jakarta Selatan pada Desember 2020.

“Kami melihat bahwa animo masyarakat terhadap sajian Taco Bell terus meningkat. Oleh karena itu, kami membuka gerai kedua kami supaya pencinta Taco Bell dapat menikmati sajian khas Taco Bell dengan nyaman di lokasi yang mungkin lebih mudah dicapai oleh pencinta kuliner," kata Erick Leong, Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (8/10/2021)

Taco Bell Pantai Indah Kapuk yang terletak di Jalan Pantai Indah Utara akan dibuka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan pemerintah.

Ada kapasitas 110 tempat duduk, fasilitas drive thru, serta area semi outdoor yang bisa dipilih oleh pelanggan Taco Bell Pantai Indah Kapuk.

Baca juga:

Gerai Taco Bell PIK melayani pembelian drive thru. Dok. Taco Bell Indonesia Gerai Taco Bell PIK melayani pembelian drive thru.

Menu dan promo di Taco Bell PIK

Pelanggan Taco Bell Indonesia dapat menikmati beragam pilihan menu menarik, di antaranya adalah Taco Supreme, Crunchwrap Supreme, Quesadilla, Burrito dan Nachos.

Semua menu Taco Bell Indonesia dibuat dari bahan segar untuk menjamin kualitas dan kepuasan pelanggan, termasuk kulit taco dan tortilla dengan pilihan protein seperti daging giling berbumbu, ayam giling berbumbu, ayam panggang, ayam crispy, dan beragam saus.

Khusus pembukaan gerai baru Taco Bell PIK, semua pelanggan dengan transaksi minimal Rp 50.000 akan mendapatkan voucer gratis Crunchy Taco Chicken.

Voucer dapat ditukar pada pembelian berikutnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Taco Bell Indonesia berencana akan membuka lebih banyak gerai, terutama di luar Jakarta.

“Sedangkan untuk rencana pengembangan ke depan, sangat terbuka kemungkinan akan ada
gerai-gerai Taco Bell lainnya, tidak hanya di Jakarta namun juga di daerah-daerah lain di
Indonesia,” tambah Erick.

Baca juga:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com