Kompas.com - 08/10/2021, 16:12 WIB
Outlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan. Dok. Dapur CokelatOutlet Dapur Cokelat Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan.

KOMPAS.com - Dapur Cokelat resmi meluncurkan buku bertajuk “Ermey Trisniarty: Dapur Cokelat Bercerita” secara publik untuk memperingati perayaan 20 tahun eksistensinya di industri F&B pada Oktober 2021.

Pemilik Dapur Cokelat, Ermey Trisniarty mengatakan, ingin membagikan banyak pengalaman berbisnis yang sudah dilaluinya selama 20 tahun belakangan melalui buku tersebut.

"Kebetulan Dapur Cokelat mau anniversary ke-20, terus aku pikir momennya sudah tepat, jadi tidak ada salahnya aku berbagi cerita," ungkap Ermey dalam acara peluncuran buku “Dapur Cokelat Bercerita” pada Kamis (7/10/2021).

Melalui buku tersebut, Ermey bercerita mengenai proses panjang, suka dan duka berbisnis cokelat.

Buku “Ermey Trisniarty: Dapur Cokelat Bercerita” yang ditulis oleh Asteria Elanda itu terdiri dari 10 bab dengan jumlah 158 halaman serta 9 signature recipes Dapur Cokelat.

Masing-masing bab buku “Ermey Trisniarty: Dapur Cokelat Bercerita” membahas topik berbeda yang menarik untuk dibaca.

Mulai dari awal mula perjalanan bisnis Ermey hingga harapan terbarunya seputar bisnis Dapur Cokelat yang ia dirikan bersama sang kakak, almarhum Gusnidar, dan suami sekaligus Direktur Utama Dapur Cokelat, Okky Dewanto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga:

Penuh dukungan

Pemilik Dapur Cokelat, Ermey Trisniarty dalam acara peluncuran buku Dapur Cokelat Bercerita, Kamis (7/10/2021). Dok. Dapur Cokelat Pemilik Dapur Cokelat, Ermey Trisniarty dalam acara peluncuran buku Dapur Cokelat Bercerita, Kamis (7/10/2021).

Peluncuran buku “Ermey Trisniarty: Dapur Cokelat Bercerita” ini pun tidak lepas dari dukungan para kerabat Ermey, termasuk rekannya di bidang kuliner, William Wongso.

Dalam acara yang sama, William mengatakan bahwa Ermey merupakan sosok yang gigih dan percaya diri.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.