Kompas.com - 05/10/2021, 18:06 WIB
Ilustrasi hamper jajan pasar dari 15MinutesCooking. INSTAGRAM/ 15minutescooking_indIlustrasi hamper jajan pasar dari 15MinutesCooking.
Penulis Lea Lyliana
|

KOMPAS.com - Hamper jajan pasar baru-baru banyak diminati oleh masyarakat. Khususnya mereka yang gemar memesan bingkisan untuk dikirimkan ke saudara atau kerabat dekat. 

Salah satu toko daring yang turut menjual hamper jajan pasar adalah 15MinutesCooking. Toko daring ini berada di kawasan Bintaro, Jakarta. 

Baca juga:

 

Pelanggan hamper jajan pasar

Pemilik usaha hamper jajan pasar 15MinutesCooking, Wita Lawin kepada Kompas.com (30/09/2021) menuturkan bahwa peminat atau pelanggan hamper jajan pasar ini tak berbatas usia. Pemesannya dari kalangan tua hingga anak muda.  

"Kalau saya lihat, range usia customer saya itu dari usia 20 sampai 45 tahun yang banyak. 50 tahun juga ada, tapi kebanyakan usia 20-45," ungkap Wita. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ilustrasi hamper jajan pasar dari 15MinutesCooking. INSTAGRAM/ 15minutescooking_ind Ilustrasi hamper jajan pasar dari 15MinutesCooking.

Pemesanan hamper jajan pasar tidak terpengaruh oleh pandemi covid-19. Bahkan, saat angka covid sedang tinggi, banyak anak muda yang memesan hamper untuk dikirim ke orang lain. 

"Apalagi isoman kemarin, yang lagi angka covid tinggi, itu banyak anak muda yang pesen buat dikirim ke orang lain," kata Wita. 

Baca juga:

Wita menyebut bahwa pelanggan hamper jajan pasarnya biasa memesan untuk dikirim ke orang lain, menjamu tamu, atau suguhan acara. 

"Yang pertama untuk hamper kiriman ke orang lain, terus untuk menjamu tamu. Terus, sama event," ungkapnya.

Pemesannya pun tidak hanya perseorangan. Namun ada pula perusahaan yang memesan hamper jajan pasar di 15MinutesCooking. 

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.