Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sajian Baru Steak Hotel by Holycow!, Steak ala Perancis Buatan Devina Hermawan

Kompas.com - 03/10/2021, 14:08 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Steak Hotel by Holycow! menggandeng Devina Hermawan untuk Holycow’s Kitchen Takeover Episode Dua.

Lewat kerja sama ini, Steak Hotel by Holycow! meluncurkan sajian Steak and Fries Cafe de Paris.

"Kali ini kami ingin mengajak pelanggan untuk merasakan lezatnya menu yang terinspirasi dari masakan peransis yang terkenal dengan tradisi kulinernya yang mendunia, lewat menu Steak and Fries Cafe de Paris," kata Founder Steak Hotel by Holycow! Wynda Mardio dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (30/9/2021). 

Koki dan penulis buku resep masakan Devina Hermawan mengatakan dalam jumpa pers virtual Holycow’s Kitchen Takeover Episode Dua mengatakan, ia sangat senang bisa bekerja sama dengan Steak Hotel by Holycow! 

Baca juga:

Sajian Steak and Fries Cafe de Paris.ia pilih karena menurut Devina, Paris punya kenangan tersendiri baginya. Ia kebetulan dilamar suaminya di Paris. 

Selain itu metode masak ala Perancis juga memberikan pengetahuan dan inspirasi bagi Devina untuk memasak makanan. 

Devina menjelaskan Steak and Fries Cafe de Paris terinspirasi dari salah satu restoran di Perancis yang terkenal akan sajian steak sederhana tetapi rasanya mendunia. 

Wynda Mardio dan Devina Hermawan bekerja sama untuk Holycow?s Kitchen Takeover Episode Dua. Dok. Steak Hotel by Holycow! Wynda Mardio dan Devina Hermawan bekerja sama untuk Holycow?s Kitchen Takeover Episode Dua.

Wynda memilih daging wagyu rump MB6+ untuk sajian Steak and Fries Cafe de Paris, sementara Devina mengolah daging tersebut menjadi steak dengan tambahan mentega dengan campuran rempah.

Sajian ini dilengkapi french fries atau kentang goreng dan salad segar. 

Baca juga:

Kompas.com mencoba sajian Steak and Fries Cafe de Paris. Daging steak punya tekstur yang sangat empuk, meskipun dimasak dalam tingkat kematangan well done. 

Selain itu, saus butter berwarna hijau memiliki rasa creamy dengan sentuhan rempah-rempah, sehingga juga memberi aroma tambahan.

Devina menyebutkan ia menggunakan sedikit tambahan bumbu kari untuk saus tersebut. 

Steak and Fries Cafe de Paris dijual dengan harga Rp 159.000 ++, yang tersedia untuk dine in atau takeaway di 14 TKP (outlet) Steak Hotel by Holycow! tersebar di kota Jakarta dan sekitarnya, Bandung, dan Semarang. 

Pelanggan juga bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com