Kompas.com - 03/10/2021, 14:08 WIB
Sajian Steak and Fries Cafe de Paris dari Steak Hotel by Holycow! Dok. Steak Hotel by Holycow! Sajian Steak and Fries Cafe de Paris dari Steak Hotel by Holycow!

Steak Hotel by Holycow! menggandeng Devina Hermawan untuk Holycow’s Kitchen Takeover Episode Dua.

Lewat kerja sama ini, Steak Hotel by Holycow! meluncurkan sajian Steak and Fries Cafe de Paris.

"Kali ini kami ingin mengajak pelanggan untuk merasakan lezatnya menu yang terinspirasi dari masakan peransis yang terkenal dengan tradisi kulinernya yang mendunia, lewat menu Steak and Fries Cafe de Paris," kata Founder Steak Hotel by Holycow! Wynda Mardio dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (30/9/2021). 

Koki dan penulis buku resep masakan Devina Hermawan mengatakan dalam jumpa pers virtual Holycow’s Kitchen Takeover Episode Dua mengatakan, ia sangat senang bisa bekerja sama dengan Steak Hotel by Holycow! 

Baca juga:

Sajian Steak and Fries Cafe de Paris.ia pilih karena menurut Devina, Paris punya kenangan tersendiri baginya. Ia kebetulan dilamar suaminya di Paris. 

Selain itu metode masak ala Perancis juga memberikan pengetahuan dan inspirasi bagi Devina untuk memasak makanan. 

Devina menjelaskan Steak and Fries Cafe de Paris terinspirasi dari salah satu restoran di Perancis yang terkenal akan sajian steak sederhana tetapi rasanya mendunia. 

Wynda Mardio dan Devina Hermawan bekerja sama untuk Holycow?s Kitchen Takeover Episode Dua. Dok. Steak Hotel by Holycow! Wynda Mardio dan Devina Hermawan bekerja sama untuk Holycow?s Kitchen Takeover Episode Dua.

Wynda memilih daging wagyu rump MB6+ untuk sajian Steak and Fries Cafe de Paris, sementara Devina mengolah daging tersebut menjadi steak dengan tambahan mentega dengan campuran rempah.

Sajian ini dilengkapi french fries atau kentang goreng dan salad segar. 

Baca juga:

Kompas.com mencoba sajian Steak and Fries Cafe de Paris. Daging steak punya tekstur yang sangat empuk, meskipun dimasak dalam tingkat kematangan well done. 

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.