Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wendy's Luncurkan Menu Chiken Rice dengan 3 Sambal Khas Indonesia

Kompas.com - 30/09/2021, 16:08 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.COM - Wendy’s Indonesia menghadirkan menu Sambal Series, perpaduan tiga jenis sambal khas Indonesia dan ayam goreng khas Wendy’s.

“Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kuliner patut diapresiasi dengan inovasi menu berkualitas dengan cita rasa yang banyak digemari," kata Head of Marketing Trans F&B Daniel Sahat, sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (29/9/2021). 

Lewat menu Sambal Series, konsumen dapat memlih Chiken Rice yang terdiri dari Sambal Hijau Chicken Rice, Sambal Matah Chicken Rice, atau Sambal Bawang Chicken Rice. 

"Kami harap varian menu Sambal Series ini dapat menghadirkan pengalaman kuliner yang unik dan memuaskan bagi pelanggan setia kami,” kata Daniel. 

Baca juga:

Berikut tiga sajian Chicken Rice di Sambal Series Wendy's: 

1. Sambal Hijau Chiken Rice 

Jenis sambal khas Nusantara tentunya sangat beragam, salah satunya yang menjadi favorit banyak orang adalah adalah sambal hijau. 

Selain memberikan rasa nikmat dengan tingkat kepedasan sedang, sambal hijau juga mampu melindungi tubuh dari berbagai macam kerusakan akibat radikal bebas. 

2.  Sambal Matah Chicken Rice

Sambal Matah terdiri dari berbagai jenis bahan dan bumbu, mulai dari bawang merah, cabai rawit, cabai hijau, serai, hingga daun jeruk. Sambal ini sempat menjadi tren pada 2020. 

Baca juga: Resep Sambal Matah dan Tips Agar Sambal Tampak Segar

3. Sambal Bawang Chicken Rice 

Sambal Bawang juga menjadi salah satu pilihan sambal favorit para pecinta pedas.

Sambal yang populer disebut Sambal Korek, sambal ini kaya akan vitamin A dan Vitamin C.

Selain tiga menu Chicken Rice tersebut, tersedia pula menu Fried Chicken yang dilengkapi dengan tiga varian sambal tersebut. 

Baca juga:

Menu Sambal Series ini tersedia di setiap gerai Wendy’s yang tersebar di 41 lokasi di Indonesia. 

Wendy’s juga berpartisipasi dalam kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals yang dihadirkan ShopeePay, dari tanggal 28 September hingga 10 Oktober 2021. 

Selama periode kampanye, pelanggan dapat menikmati promo Voucher Cashback 100 persen dengan harga Rp 100 dan Rp 1 (khusus 10 Oktober) dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitar yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com