Kompas.com - 28/08/2021, 16:03 WIB
ilustrasi kelas memasak online. PEXELS/Gustavo Fringilustrasi kelas memasak online.

KOMPAS.com - Kartu Prakerja gelombang 19 mulai dibuka pada Kamis (26/8/2021) dengan kuota 800 ribu penerima.

Program Kartu Prakerja gelombang 19 menyediakan beragam pelatihan menarik. Salah satunya adalah pelatihan Prakerja bidang kuliner.

Pelatihan Prakerja bidang kuliner bisa diikuti bagi kamu yang dinyatakan lolos sebagai penerima Kartu Prakerja nanti.

Baca juga:

Dari 184 total lembaga pelatihan yang terdapat di laman Prakerja, setidaknya ada tiga pelatihan Prakerja bidang kuliner yang bisa diikuti.

Tiga lembaga pelatihan Prakerja bidang kuliner adalah Baking World, Let's Bake n Cook, dan Halo Coffee Lab.

Ketiga lembaga pelatihan Prakerja bidang kuliner memiliki ciri khas masing-masing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga:

Baking World menyediakan beragam kelas membuat kue atau makanan panggang menarik yang dipandu oleh beberapa koki berbeda.

Sementara itu, Let's Bake n Cook merupakan lembaga pelatihan Prakerja bidang kuliner yang akan memberikan pelatihan memasak dan membuat kue dengan pengajar profesional dengan pengalaman minimal 10 tahun di bidangnya.

Terakhir, ada Halo Coffee Lab yang merupakan lembaga pelatihan Prakerja bidang kuliner, khususnya kopi, yang akan memberikan pelatihan dasar tentang kopi dan cara mengolahnya.

Untuk mendapatkan pelatihan Prakerja bidang kuliner, penerima Kartu Prakerja gelombang 19 bisa mengunjungi laman lembaga pelatihan Prakerja di sini.

Baca juga:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.