Kompas.com - 17/08/2021, 18:07 WIB
Buah-buahan lokal. Kompas.com/Lusia Kus AnnaBuah-buahan lokal.

 

KOMPAS.com - Merek buah Sunpride, mengusung kampanye tahunan dengan tema "Pilihan Tepercaya" yang akan dilakukan sepanjang 2021.

"Rasanya kok anak muda jarang sekali makan buah ya? Padahal buah ini penting juga tidak hanya untuk anak-anak saja tetapi anak muda yang saat ini menjadi millenial," kata Presiden Director PT Sewu Segar Nusantara (SSN) selaku penyuplai buah Sunpride, Cindyanto Kristian dalam acara Media Gathering Sunpride, Senin (16/8/2021).

Baca juga: Cake Buah dalam Kaleng Jadi Tren Makanan Baru di Jepang

Berdasarkan data yang diperoleh oleh Sunpride, beberapa anak Indonesia diketahui masih membutuhkan gizi lebih.

Baca juga: 15 Buah yang Cocok Dijadikan Manisan, Segarnya Bikin Ketagihan

Oleh karena itu, Sunpride bekerja sama dengan Great Giant Food (GGF) untuk membuat program Great Children for Great Future.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami juga membaca laporan dari WHO akan ada kemungkinan bertambahnya anak-anak kurang gizi di Indonesia," ujar Cindyanto.

Sunpride akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan dari beberapa produknya, seperti mini guava (jambu) dan mini banana (pisang) untuk membantu gizi anak di Indonesia, khusunya beberapa anak di Lampung.

Baca juga: 7 Khasiat Konsumsi Buah Duwet untuk Tubuh, Jaga Kesehatan Jantung

Gandeng legenda bulutangkis Indonesia

Pebulu tangkis Indonesia, Lilyana Natsir, mengembalikan serangan ganda China, Xu Chen/Ma Jin pada partai pertama perempat final Piala Sudirman, Kamis (23/5/2013). Tontowi Ahmad/Lilyana menang 21-18 14-21 21-16.LAI SENG SIN/AP Pebulu tangkis Indonesia, Lilyana Natsir, mengembalikan serangan ganda China, Xu Chen/Ma Jin pada partai pertama perempat final Piala Sudirman, Kamis (23/5/2013). Tontowi Ahmad/Lilyana menang 21-18 14-21 21-16.

Sunpride menggandeng dua sosok ternama dari dunia bulutangkis, yaitu Liliyana Natsir dan Christian Hadinata untuk mengajak masyarkat Indonesia giat makan buah. 

Menurut Cindyanto, Liliyana dan Christian merupakan sosok legenda bangsa yang dapat dipercaya dan bisa menginspirasi masyarakat Indonesia.

"Pada saat kami membuat "Pilihan Tepercaya" harus ada satu sosok yang bisa mengatakan bahwa ini Pilihan Tepercaya, harus ada orang-orang yang sudah membuktikan diri bahwa mereka sudah dipercaya juga," kata Cindyanto.

Baca juga: 7 Buah yang Kulitnya Justru Banyak Nutrisi, Jangan Dikupas

Melalui kampanye ini, Sunpride ingin meyakinkan masyarakat bahwa buah yang diproduksinya sudah pasti segar, sehat, berkualitas dan tepercaya.

"Makanya pilihan kami Bapak Christian Hadinata dan Ibu Liliana Natsir yang menjadi contoh," kata Cindyanto. 

"Bagaimana masa muda mereka mengharumkan nama bangsa dan menjadi panutan kita bahwa kita bisa semangat dan mulai dari sederhana dulu,"pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.