Kompas.com - 30/07/2021, 17:13 WIB
CFC menghadirkan seri menu baru bertajuk Ayam Goreng Selera Nusantara. DOK. ShopeePayCFC menghadirkan seri menu baru bertajuk Ayam Goreng Selera Nusantara.

KOMPAS.com – Restoran cepat saji pada umumnya menghadirkan menu yang didominasi cita rasa masakan mancanegara. Namun, lain halnya dengan restoran cepat saji asli Indonesia California Fried Chicken (CFC).

Sejak berdiri pada 1983, CFC paham bahwa masyarakat Indonesia memiliki selera beragam dan minat cukup tinggi terhadap menu-menu khas Nusantara.

Dari pemahaman tersebut, CFC pun meluncurkan menu baru khas Indonesia, yaitu "Ayam Goreng Selera Nusantara"

Digital Marketing Specialist CFC Auvie Shaleha mengatakan, melalui seri baru itu, pihaknya mencoba menghadirkan pengalaman baru dan unik untuk para pelanggan setia CFC.

“Kualitas dan cita rasa yang telah menjadi ciri khas menu CFC kini kami hadirkan dengan inovasi rasa yang dekat dengan hati pelanggan kami,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (30/7/2021).

Baca juga: Ada Ketentuan Baru, Ini Cara Isi Ulang ShopeePay Tanpa Biaya Admin

Auvie menyebutkan, masyarakat dapat menikmati keunikan menu baru ini di seluruh gerai CFC di Indonesia dengan voucher cashback hingga 100 persen menggunakan ShopeePay selama periode kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami harap menu baru dan program kampanye spesial ini dapat menjadi pilihan praktis bagi pelanggan kami untuk bersantap bersama keluarga di rumah,” ungkapnya.

Beragam menu baru dari seri menu Ayam Goreng Selera Nusantara CFC adalah sebagai berikut.

1. Krispi Kalasan

Krispi Kalasan. Salah satu menu baru dari seri menu Ayam Goreng Selera Nusantara CFC.DOK. ShopeePay Krispi Kalasan. Salah satu menu baru dari seri menu Ayam Goreng Selera Nusantara CFC.

Menu Ayam Goreng lezat nan unik satu ini memiliki rasa khas ayam kalasan yang manis dan gurih.

Baca juga: 4 Cara Asyik Dukung Atlet Indonesia di Pesta Olahraga Dunia Tokyo 2020

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.