Kompas.com - 03/07/2021, 13:08 WIB
Ilustrasi makanan kemasan untuk take away dan delivery menu buka puasa dari hotel. SHUTTERSTOCK/CHEBERKUSIlustrasi makanan kemasan untuk take away dan delivery menu buka puasa dari hotel.

KOMPAS.com – Dalam rangka mendorong jumlah pemesanan kuliner secara online di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai Sabtu (3/7/2021), GoFood akan mempersiapkan beragam promo layanan pesan-antar menarik.

“Kita akan secara reguler terus mengadakan program promo sepanjang PPKM dan sepanjang tahun bahkan untuk mendorong pemesanan kuliner oleh masyarakat untuk teman-teman mitra usaha,” ujar Chief Public Policy & Government Relations Gojek Shinto Nugroho dalam acara Temu Komunitas Partner GoFood (KOMPAG) Akbar yang diadakan virtual pada Jumat (2/7/2021).

Sepanjang 2021, Shinto menjelaskan, GoFood sudah banyak mengadakan ragam promo.

Baca juga: PPKM Darurat, Makan di Restoran dan Mal Dilarang Mulai 3 Juli 2021

Beberapa di antaranya adalah promo selama bulan Ramadhan, yakni promo “Bermakna” dan juga promo spesial di periode Hari Kuliner Nasional.

Sementara saat ini, GoFood juga sedang melaksanakan promo bernama “Pasti Ada Promo”.

“Selain promo GoFood ada juga promo untuk Kementerian Pertanian. Jadi untuk teman-teman yang suka belanja ke pasar kan sekarang PPKM nih. Kita sudah ada program digitalisasi pasar binaan Kementerian Pertanian,” jelas Shinto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Panduan Layanan Pesan Antar Makanan pada Era New Normal dari Kemenparekraf

Nantinya, masyarakat bisa berbelanja kebutuhan pokok di Toko Tani Indonesia. Dengan program tersebut, masyarakat tak perlu mengkhawatirkan ongkos kirim yang tinggi.

“Sekarang di outlet GoFood di sembilan provinsi sudah bisa juga tuh belanja,” pungkasnya.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.