Kompas.com - 06/05/2021, 16:12 WIB
Ice Okinawa Latte. Dok. VOWS CoffeeIce Okinawa Latte.

KOMPAS.com - Pada Maret 2020, Kantar mempublikasikan hasil penelitiannya di Indonesia yang menunjukkan bahwa 90 persen responden mulai mencoba mengonsumsi menu makanan sehat.

Melalui fenomena ini, VOWS Coffee meluncurkan inovasi baru dengan menghadirkan kopi plant-based 100 persen dengan semua bahan nabati.

“Produk plant-based kopi kami tidak hanya menggunakan susu non-dairy tetapi juga biji kopi organik yang sudah mengantongi sertifikasi USDA (United States Department of Agriculture)," kata Founder VOWS Coffee, Wiliam Edison sesuai siaran pers yang Kompas.com terima, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: 14 Cara Membuat Kopi ala Kafe di Rumah, Pelajari Kuncinya

Wiliam juga menyebutkan biji kopi yang mereka gunakan adalah biji kopi spesial yang proses penanamannya tidak menggunakan zat aditif dan merupakan hasil dari praktik bertani ramah lingkungan.

Ada sembilan pilihan minuman kopi dan non kopi di menu VOWS Coffee. Minuman dapat dibeli dengan pilihan dua ukuran yaitu Regular dan Large.

Harga yang ditawarkan VOWS Coffee untuk minuman mereka mulai Rp 24.000 - Rp 45.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Meskipun VOWS Coffee adalah produk plant-based yang sehat, kami dapat menjamin bahwa kami dapat menjadi versi terbaik dengan rasa sehat untuk menjadi asupan kafein harian masyarakat Indonesia,” jelas Wiliam.

Minuman dari VOWS Coffee. Kompas.com/Silvita Agmasari Minuman dari VOWS Coffee.

Kompas.com berkesempatan mencicipi empat minuman dari VOWS Coffee yaitu Hokkaido Latte (dengan sirup organik vanilla), Iced Okinawa (kopi di campur dengan coconut brown sugar organik) untuk produk kopi.

Selanjutnya ada Shibuya Chocolate (non-coffee dengan Vegan Chocolate) dan Uji Matcha Latte (non-coffee dengan Vegan Matcha).

Dari yang Kompas.com rasakan keunggulan dari VOWS Coffee adalah aroma kopi yang menguar sempurna, bahkan ketika dicampur dengan susu nabati, sirup, dan gula aren.

Baca juga: Saat Kopi Nusantara Jadi Primadona di Negeri Sendiri

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X