Kompas.com - 20/04/2021, 18:33 WIB
Dawet Kemayu kemasan botol Dok. Instagram @dawetkemayuDawet Kemayu kemasan botol


KOMPAS.com – Bisnis franchise atau waralaba semakin hari semakin ramai saja. Banyak franchise yang membuka kesempatan luas untuk bergabung dengan kemitraan mereka.

Franchise tersebut menawarkan modal yang terjangkau dengan keuntungan 100 persen untuk mitra. Salah satunya adalah franchise Dawet Kemayu.

“Kalau dari aku sih syaratnya yang pasti ada kecukupan modal. Nah kedua itu syaratnya mudah, cuman KTP,” kata founder Dawet Kemayu Muhammad Furqon Ardhy Waspada ketika dihubungi Kompas.com, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Mengulik Perjalanan Sukses Franchise Dawet Kemayu, Miliki 145 Outlet dalam Setahun

Nantinya kerja sama akan berbentuk kemitraan dengan masa kontrak sampai tiga tahun. Setelah tiga tahun, kontrak akan bisa diperpanjang tanpa biaya tambahan lagi.

Franchise itu pure 100 persen dari mitra. Kita enggak ada royalty fee, keuntungan 100 persen buat mitranya. Enggak ada bayar sewa mereknya ke kita juga,” imbuh Furqon.

Selain perlengkapan jualan dan atas nama merek Dawet Kemayu, kamu juga akan mendapatkan akses gratis materi marketing untuk mempromosikan dawetmu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Materi marketing tersebut akan diperbaharui setiap beberapa hari sekali.

Dawet KemayuDok. Instagram @dawetkemayu Dawet Kemayu

Ada empat tipe paket kemitraan yang bisa kamu ambil untuk bergabung dengan franchise Dawet Kemayu:

1. Paket Virtual Kitchen

Paket ini merupakan paket franchise yang paling ekonomis. Biayanya sekitar Rp 3,9 juta. Jika mengambil paket ini, kamu bisa berjualan di rumah saja tanpa harus menggunakan booth di satu tempat khusus.

Dengan kata lain, kamu hanya akan mendapatkan atas nama merek Dawet Kemayu saja lengkap dengan suplai bahan baku dawet.

Halaman:


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X