Kompas.com - 14/04/2021, 15:09 WIB
Ilustrasi memasak. FREEPIK/SENIVPETROIlustrasi memasak.

KOMPAS.com - PT Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC), dengan merek ABC menyelanggarakan Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan.

Lewat program ini, konsumen yang membeli produk ABC di Alfamart dan Alfamidi otomanis menyumbangkan Rp 1.000 untuk keluarga Indonesia yang terkena bencana.

Gerakan ini sudah dimulai sejak tanggal 1 April 2021 dengan target hingga 15 Mei 2021.

Baca juga: Resep Sate Ayam Madura Bumbu Kacang, Tambah Kecap Manis dan Jeruk Nipis

"Kami melihat situasi yang menantang terus terjadi di masa pandemi bagi keluarga Indonesia, dimana sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan," kata Presiden Direktur PT Heinz ABC Indonesia, Steven Debrabandere sesuai siaran pers yang Kompas.com terima, Selasa (13/4/2021).

"Banyaknya daerah di Indonesia, terutama di Pulau Jawa, yang terkena bencana alam disaat belum berakhirnya pandemi, menjadi periode yang menantang sepanjang kuartal pertama 2021," lanjutnya.

Ia mengatakan lewat program ini Heinz ABC ingin membantu keluarga Indonesia yang tertimpa bencana di bulan suci ini.

Baca juga: Tips Pilih Menu Buka Puasa dan Sahur dari Dokter Gizi

"Ramadan merupakan momen yang tepat untuk melanjutkan komitmen kami untuk Indonesia yang lebih baik dan kami juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung gerakan ini," pungkasnya.

Proses distribusi produk donasi dari Heinz ABC dan konsumen akan dilakukan oleh Foodbank of Indonesia.

“Sebagai salah satu merek terkemuka di pasar industri makanan, ABC percaya bahwa kita perlu saling mendukung dan memastikan bahwa keluarga Indonesia dapat menikmati kebersamaan Ramadan dengan keluarga” ujar Steven.

Baca juga: Cara Masak Tongseng Kambing Tanpa Santan dan Tips Hilangkan Bau Prengus



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X