Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/04/2021, 13:09 WIB


KOMPAS.com – Tren minuman yang menggunakan campuran gula aren dan susu hingga sekarang masih digemari banyak masyarakat.

Biasanya, varian minuman seperti ini hanya bisa dinikmati di kedai-kedai atau pusat perbelanjaan.

Namun, kini kamu juga bisa menikmati minuman Brown Sugar Milk secara praktis di rumah.

Salah satu merek minuman kemasan ICHITAN meluncurkan varian baru mereka yakni Brown Sugar Milk.

“ICHITAN Brown Sugar Milk yang kami produksi dengan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas premium dan diolah dengan menggunakan teknologi mutakhir," ujar CEO ICHITAN Group PLC Tan Passaokrnnatee yang juga dikenal sebagai Mr. ICHITAN pada acara peluncuran Ichitan Brown Sugar, Selasa (6/4/2021).

"Ini persembahan istimewa dari ICHITAN untuk Indonesia dan juga bagi generasi yang selalu berpikir positif, fun, kreatif dan penuh optimisme,” kata Mr. ICHITAN.

Baca juga: Apa Bedanya Brown Sugar dan Palm Sugar?

Menurut CEO PT ICHI TAN Indonesia Johannes Yoslin, diluncurkannya varian baru Brown Sugar Milk ini merupakan bentuk inovasi ICHITAN untuk mengikuti keinginan konsumen serta tren yang sedang terjadi di Indonesia.

“Kita harus beradaptasi, harus cukup agile untuk mengikuti apa yang terjadi di pasar maupun tren yang ada,” kata Johannes dalam acara peluncuran ICHITAN Brown Sugar Milk secara virtual, Selasa (7/4/2021).

Ia juga berharap bahwa inovasi dan keunikan cita rasa varian baru ini bisa semakin menguatkan penerimaan dan kecintaan terhadap brand ICHITAN di kalangan masyarakat luas.

Baca juga: Berapa Modal dan Keuntungan Usaha Gelato? Ide Bisnis Makanan dan Minuman

Dari kiri ke kanan - Mr. Johannes Yoslin, CEO PT Ichi Tan Indonesia, Ms. Duangkamon Ngarmsangiem, VP/Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia, dan Mr. Shujiro Nishida, Operational Director PT Ichi Tan Indonesia dalam acara peluncuran virtual ICHITAN Brown Sugar Milk, Selasa (7/4/2021)Dok. ICHITAN Dari kiri ke kanan - Mr. Johannes Yoslin, CEO PT Ichi Tan Indonesia, Ms. Duangkamon Ngarmsangiem, VP/Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia, dan Mr. Shujiro Nishida, Operational Director PT Ichi Tan Indonesia dalam acara peluncuran virtual ICHITAN Brown Sugar Milk, Selasa (7/4/2021)

Keunggulan Kesehatan

Lebih lanjut, Johannes juga menyebut soal tren masyarakat yang jauh lebih peduli pada kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+