Kompas.com - 08/03/2021, 22:09 WIB
Ilustrasi ayam goreng ala KFC. SHUTTERSTOCK/QUALITY STOCK ARTSIlustrasi ayam goreng ala KFC.

KOMPAS.com - Akun Instagram @kfcindonesia membagikan Instagram Story untuk berhati-hati terhadap penipuan berkedok KFC Indonesia.

Terdapat tautan survei berhadiah Kombo Super Family Bucket yang pada Indonesia-kfc.blogspot.com. Kompas.com mencoba membuka situs yang kini tidak dapat dibuka.

Baca juga: KFC di Jakarta Hadirkan Restoran Makanan Sehat, Bisa Pesan Aneka Salad

Tangkapan layar pada Instagram Story @kfcindonesia.DOK. INSTAGRAM KFCINDONESIA Tangkapan layar pada Instagram Story @kfcindonesia.

Dalam Instagram Story-nya, KFC Indonesia menyampaikan sejumlah poin.

"Menanggapi link survey berhadiah Kombo Super Family Bucket, kami PT Fast Food Indonesia Tbk. menyatakan bahwa KFC Indonesia tidak mengadakan survey berhadiah seperti yang ada di story sebelumnya," seperti tertera pada Instagram Story KFC Indonesia.

KFC Indonesia mengimbau agar tidak mengisi data apapun di survei tersebut dan tidak menyebarkannya kembali.

"Untuk semua promo resmi KFC ada di media sosial resmi FB/IG kfcindonesia. Di luar itu hoax," ujar PT Fast Food Indonesia Tbk. Ika Diah Rhanny ketika dihubungi Kompas.com, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Resep Ayam Popcorn ala KFC yang Krispi, Tambah Saus Asam Manis atau Teriyaki

Tangkapan layar pada Instagram Story @kfcindonesia.DOK. INSTAGRAM KFCINDONESIA Tangkapan layar pada Instagram Story @kfcindonesia.

Pernyataan tersebut juga masuk dalam informasi yang disampaikan pada Instagram Story KFC Indonesia.

"Setiap program, promo, dan survey resmi KFC Indonesia HANYA dilakukan di media sosial resmi KCF Indonesia yang memiliki CENTANG BIRU dan website kfcku.com."

"KFC Indonesia tidak bertanggung jawab atas pemberian hadiah dari pihak ketiga yang mengatasnamakan KFC Indonesia."

Apabila kamu mempunyai pertanyaan tentang KFC Indonesia, dapat menghubungi 14022 atau email info@kfcindonesia.com.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X