Kompas.com - 25/02/2021, 22:02 WIB
Cimol mozarella dengan saus keju dari Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam DOK. TERASKITA HOTEL MANAGED BY DAFAMCimol mozarella dengan saus keju dari Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam

KOMPAS.com - Camilan berbahan dasar aci atau tepung kanji saat pandemi banyak dibuat orang di rumah.

Berbagai camilan atau jajanan berbahan dasar aci ada cimol, cilik, cilor, dan aci ngambay.

Cara membuat camilan berbahan dasar aci ini sebenarnya susah-susah gampang. Butuh takaran tepung dan air yang pas agar teksturnya mudah digigit dan rasanya enak.

Baca juga: Bedanya Cilok, Cireng dan Cimol, Makanan Ringan dari Tepung Kanji

Kamu bisa belajar membuat camilan membuat cimol mozarella dan jajanan aci lainnya dari Live Instagram @my.foodplace dalam program GEDOR (Grebek Dapoer). 

Ada Sous Chef Teraskita Hotel Jakarta Managed By Dafam, Heru Sudrajat yang akan mengajarkan cara membuat camilan dari bahan aci.

Live Instagram akan diselenggarakan pada Jumat, 26 Februari 2021 pukul 14.00 WIB di akun @my.foodplace.

Baca juga: 3 Tips Penting agar Usaha Makanan Rumahan Bisa Sukses

Siapa tahu, setelah belajar dari ahlinya kamu bisa membuat camilan aci untuk dijual. Apalagi camilan dari bahan aci ini juga awet dibekukan, sehingga bsia jadi ide jualan makanan frozen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X