Kompas.com - 10/02/2021, 19:11 WIB
Sate Lisidu di Surabaya. Dok. Facebook/Sate LisiduSate Lisidu di Surabaya.

 

KOMPAS.com - Jangan hanya mencicipi masakan pedas berbumbu petisnya saja, kamu juga wajib mencoba sate ayam di Surabaya yang terkenal enak. 

Di antaranya, terkenal dengan potongan daging ayam yang tebal dengan bumbu sate yang gurih, sederet kedai sate ayam ini ramai pengunjung. 

Baca juga: 15 Tempat Makan di Surabaya yang Terkenal Enak

Di masa pandemi seperti saat ini, lebih baik bungkus makananmu untuk dimakan bersama keluarga. 

Berikut adalah rekomendasi tempat makan sate ayam di Surabaya, salah satunya Sate Ayam Pak Seger yang sudah ada sejak tahun 1976.

1. Sate Ayam Pak Mat

Ilustrasi sate kulit ayam sedang dibakar. SHUTTERSTOCK/REEZKY PRADATA Ilustrasi sate kulit ayam sedang dibakar.

Sate Ayam Pak Mat menawarkan sate dengan potongan daging ayam yang tebal dan empuk setelah dibakar.

Menariknya lagi, di kedai sate ayam Surabaya ini kamu bisa menikmati sate kulit ayam. Harga per 10 tusuknya dibanderol mulai Rp 15.000.

Lokasi Sate Ayam Pak Mat berada di Jalan Tapak Siring Nomor 1, Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya. Buka dari pukul 10.30-23.30 WIB.

2. Sate Ayam Pak Seger

Merasa lapar di malam hari? Tenang, Sate Ayam Pak Seger ini buka 24 jam.

Bukan hanya menawarkan menu sate ayam, di sini kamu bisa menikmati sate daging, sate jeroan, dan sate kulit ayam yang sudah dibumbui dengan kecap dan minyak sayur sebelum dibakar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X