Kafe Critical 11 Bandung, Nongkrong Sambil Lihat Pesawat Lalu-lalang

Kompas.com - 22/01/2021, 15:16 WIB
Kafe Critical 11 Bandung, Jawa Barat. Dok. Tribun Jabar/Putri PuspitaKafe Critical 11 Bandung, Jawa Barat.

KOMPAS.com - Rindu traveling? Kamu bisa melepas kerinduan dengan cara melihat penerbangan pesawat di kafe yang sedang hits saat ini, yaitu Critical 11 di Bandung, Jawa Barat.

Kafe yang mengusung konsep olahraga dan lifestyle ini berada di Jalan Padjadjaran 148, dekat dengan Bandara Husein Sastranegara.

Baca juga: 15 Tempat BBQ ala Korea di Bandung, Harganya Mulai dari Rp 30.000

Uniknya, kafe ini tidak hanya memiliki spot-spot yang Instagramable, tetapi menghadirkan spot terbaik untuk melihat proses penerbangan pesawat.

Dari pintu masuk Critical 11, pengunjung sudah bisa mendengar pesawat yang datang dan pergi.

Sebelum masuk ke area Critical 11, kamu harus membayar tiket masuk Rp 10.000 pada hari biasa dan RP 20.000 saat akhir pekan.

Owner Critical 11, Abed Darmawan mengatakan semenjak menemukan bangunan ini, ia sudah memprediksi spot ini akan ramai. Kafe ini sendiri dibuka akhir 2020. 

"Biasanya kan kalau liat pesawat lewat bisa dimana saja, tapi kalau ini kan depan mata banget, jadi memang beda," ujar Abed saat ditemui di Critical 11, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Tutut Mang Oded, Kuliner Unik di Bandung

Konsep Critical 11 adalah bangunan yang terbengkalai justru dikemas dengan gaya modern, dan justru membuat pengunjung tertarik dengan spot yang ada.

Kafe Critical 11 di Bandung, Jawa Barat. Dok. Tribun Jabar/Putri Puspita Kafe Critical 11 di Bandung, Jawa Barat.

Kamu bisa memilih lokasi dimana saja untuk duduk bersantai dan foto-foto di spot yang Instagramable, karena kafe ini terbilang luas.

Saking luasnya, area kafe juga terdiri dari lapangan baasket dan gym.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X