Restoran China di Kanada Jadi Terkenal, Deskripsi Makanan Terlampau Jujur dan Lucu

Kompas.com - 21/01/2021, 13:34 WIB
Ilustrasi ayam tao khas restoran chinese food. Dok. Shutterstock/SamaraHeisz5Ilustrasi ayam tao khas restoran chinese food.

KOMPAS.com - Banyak restoran yang mencantumkan deskripsi menu mereka dengan kalimat yang berusaha meyakinkan pelanggan jika makanan mereka sangat enak.

Namun, ada satu rumah makan ala China di Montreal, Kanada, yang lebih suka menampilkan deskripsi makanan jujur.

Restoran Aunt Dai malah terkesan menjatuhkan hidangannya sendiri dengan deskripsi yang jujur dan cenderung menjelekkan masakannya.

Baca juga: 15 Restoran Seafood di Jakarta, Terkenal untuk Wisata Kuliner

Melansir Eater, deskripsi makanan yang dipajang di menu, seperti deskripsi daging sapi jeruk, "Dibandingkan dengan hidangan Ayam Tao kami, sajian ini tak seenak itu."

Deskripsi pada daging jinten, "Kami memotong daging sapi dengan ukuran yang cukup kecil, banyak pelanggan kami yang akhirnya menggigit lidahnya karena mengira daging ini keras,”

Lalu ada pula deskripsi mengenai sajain babi pedas manis. 

“Saya (pemilik restoran) memiliki ekspektasi yang tinggi dengan sajian ini, namun ternyata makanan ini tidak seberapa enak,”

Ada pula deskripsi untuk makanan udang pedas atau udang garam yang tak kalah lucu.

Baca juga: Resep Tahu Cabe Garam ala Restoran, Bisa Jadi Camilan atau Lauk

 

“Harga udang mahal dan kami hanya memberikan 13 ekor di dalam sajaian ini, jadi jumlahnya sedikit,” tulis deskripsi hidangan tersebut.

Udang goreng oatmeal.Udang goreng oatmeal. Udang goreng oatmeal.

Fei si pemilik restoran yang sengaja mencantumkan deskripsi unik tersebut berhasil membuat restorannya viral di Twitter.

Halaman:


Sumber eater
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X