Belanja Sambil Foto di Dinding Penuh Mi Instan, Instagramable!

Kompas.com - 14/01/2021, 16:08 WIB
Pengunjung berbelanja mi instan di KKV Indonesia Dok.KKV IndonesiaPengunjung berbelanja mi instan di KKV Indonesia

KOMPAS.com - Deretan mi instan dari berbagai merek dalam dan luar negeri tersusun rapi di rak dinding menarik perhatian pengunjung.

Pencinta mi instan kini punya tempat baru untuk berburu mi instan sambil berfoto di depan rak KKV Indonesia yang disebut  Instan Noodles Wall.

KKV merupakan toko retail yang menyediakan pengalaman belanja unik untuk para pengungjung.

Instan Noodles Wall ditampilkan di KKV Indonesia sejak 24 Desember 2020. Spot ini berisikan jejeran mi instan atau cup noodles yang tertata rapi di rak transparan.

Baca juga: 15 Restoran Seafood di Jakarta, Terkenal untuk Wisata Kuliner

“Para pengungjung juga sangat antusias foto di Instant Noodles Wall dan membagikan di media sosial media mereka,” jelas Media Operation KKV Indonesia Akey, kepada Kompas.com Jumat (8/01/2021).

Nah, di spot ini kamu bisa menemukan mi instan yang merupakan produk impor seperti dari Korea, Jepang, Singapura, Thailand, dan negara lainnya.

Tak hanya produk impor, kamu yang pecinta mi instan lokal juga bisa memilih banyak varian  mi instan lokal di sini.

Saat ini ada 50 merk mi instan yang tersedia di KKV. Selain itu ada banyak jenis varian mi, seperti ramenudon, kwetiau, mi vegetarian, bihun, tomyum, topokki, dan lain-lain.

Baca juga: Udon hingga Ramen, 7 Jenis Mi Khas Jepang

Akey juga menjelaskan jika pihak KKV Indonesia terinspirasi dari gaya hidup orang Indonesia yang gemar makan mi instan. Dari situlah ide mengenai Instan Noodles Wall itu muncul.

Deretan mi intsan yang Instan Noodles Wall di KKV Indonesia tertata di Dok. KKV Indonesia Deretan mi intsan yang Instan Noodles Wall di KKV Indonesia tertata di

“Di dalam kehidupan sehari-sehari, kami sering melihat demi satu varian mi instan korea atau Jepang masyarakat harus pergi ke sebuah toko tertentu untuk membelinya,” ujar Akey.

Baca juga: Lousifen, Mi Instan Siput yang Sedang Jadi Tren di China

“KKV menemukan solusi dari masalah tersebut yaitu menyediakan suatu tempat yang menyediakan berbagai jenis mi instan baik lokal maupun impor untuk para pencinta mi instan,” tambahnya.

Pihak KKV juga membebaskan pengunjungnya untuk berfoto di kawasan Instan Noodles Wall tanpa ada syarat atau ketentuan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KKV Indonesia (@kkvindo)

KKV Indonesia bisa ditemukan di Central Park Mall, Mall Taman Anggrek, dan Lipo Puri Mall di Jakarta. 

Tak hanya mi instan, pengunjung bisa menemukan produk komestik, makanan ringan, peralatan tulis, peralatan rumah tangga, askesoris, bunga imitasi, mainan, dan lain-lain dalam merek lokal dan internasional. 

Baca juga: 7 Tempat Makan Kulit Ayam di Jakarta, Renyahnya Bikin Ketagihan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X