Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencoba Restoran BBQ All You Can Eat Baru di Malang, Harga Mulai Rp 99.000

Kompas.com - 02/01/2021, 10:06 WIB
Yuharrani Aisyah

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Restoran barbeku (BBQ) all you can eat dapat menjadi jawaban ketika ingin makan daging sepuasnya dengan harga terjangkau.

Kompas.com mencoba gerai kedua restoran all you can eat ala Jepang di Kota Malang. Hodai All You Can Eat (Hodai AYCE) namanya, baru buka 18 Desember 2020. Sementara, gerai pertamanya buka sejak Juni 2020.

Baca juga: 15 Tempat BBQ ala Korea di Malang Raya, Mana Favoritmu?

Rasa penasaran ingin mencoba bakar daging sepuasnya di Hodai karena harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 99.000 untuk dewasa dan Rp 49.000-an untuk anak-anak.

Selain itu, menu yang dapat kamu makan sepuasnya bukan hanya daging melainkan juga sukiyaki dan sushi.

Bahkan tersedia dessert yang terbilang lengkap di antaranya kue seperti eclair dan dorayaki, es krim, puding, buah, dan minuman ringan.

Pintu masuk Hodai AYCE Jalan Ciliwung, resoran all you can eat di Kota Malang.KOMPAS.com/YUHARRANI AISYAH Pintu masuk Hodai AYCE Jalan Ciliwung, resoran all you can eat di Kota Malang.

Hodai AYCE sediakan 3 paket daging

Hodai AYCE menawarkan 3 paket daging yaitu Reguler, Premium Buffet, dan Special Wagyu Buffet. Untuk paket terakhir, kamu akan mendapatkan menu Reguler dan Premium.

Tiba di meja kasir, kamu akan ditanya mau memesan menu apa. Langsung saja membayar, bisa tunai maupun non-tunai.

Kompas.com mencoba menu Reguler dengan total harga Rp 108.900 per orang, sudah termasuk pajak 10 persen.

Durasi makan di Hodai AYCE 90 menit. Bakal kena tambahan biaya apabila makanan masih belum habis dalam kurun waktu tersebut, Rp 50.000 per 100 gram.

Di atas meja berkapasitas 4 orang tersedia panggangan arang. Pengunjung diberi sarung tangan dan alat penjepit makanan dalam plastik.KOMPASA.com/YUHARRANI AISYAH Di atas meja berkapasitas 4 orang tersedia panggangan arang. Pengunjung diberi sarung tangan dan alat penjepit makanan dalam plastik.

Alat penjepit makanan dan sarung tangan plastik dalam kemasan akan kamu dapatkan setelah membayar. Barulah kru mengantar ke meja yang telah disediakan.

Di tempat duduk berkapasitas 4 orang, tersedia kompor portabel untuk sukiyaki plus panci berisi kuah kaldu polos dan tom yum, pemanggang berbahan bakar arang, dan peralatan makan.

Alur makan sepuasnya di Hodai AYCE

Rak berisi dessert seperti eclair dan roti bulat di Hodai AYCE, Kota Malang.KOMPASA.com/YUHARRANI AISYAH Rak berisi dessert seperti eclair dan roti bulat di Hodai AYCE, Kota Malang.

Gunakan sarung tangan plastik dan masuk saja ke ruang khusus tempat berbagai sajian tersedia. Piring tersedia di rak bawah makanan.

Begitu masuk, kamu akan menemukan meja berisi kue seperti eclair, bolu gulung, dan roti bulat.

Luncheon meat dan fish cake untuk sukiyaki di Hodai AYCE, Kota Malang.KOMPAS.com/YUHARRANI AISYAH Luncheon meat dan fish cake untuk sukiyaki di Hodai AYCE, Kota Malang.

Bergeser ke sebelah kiri, isian untuk sukiyaki tersedia mulai dari luncheon meat, aneka fish cake, sayuran termasuk pakcoy dan jamur, sampai kerang hijau.

Tepat di samping isian sukiyaki, beragam daging sapi, ayam, dan ikan dori berbumbu siap dibakar. Di antaranya adalah daging sapi bumbu black pepper dan spicy. Bahkan ada juga irisan paru-paru sapi.

Di atas meja tersedia nasi putih, nasi mentega, dan pasta di Hodai AYCE, Kota Malang.KOMPAS.com/YUHARRANI AISYAH Di atas meja tersedia nasi putih, nasi mentega, dan pasta di Hodai AYCE, Kota Malang.

Untuk nasi, kamu dapat memilih nasi putih biasa atau nasi mentega. Selain itu, tersedia juga pasta.

Salad buah dan potongan buah segar juga selalu tersedia. Pencinta dessert dingin, bisa mencicipi es krim cokelat dan stroberi. Sementara, minumannya pun beragam seperti sirup jeruk dan soda.

Beragam isian untuk salad buah di Hodai AYCE, Kota Malang.KOMPAS.com/YUHARRANI AISYAH Beragam isian untuk salad buah di Hodai AYCE, Kota Malang.

Setelah pengunjung mengambil semua menu, kru Hodai siap membawakan piring-piring ke meja.

Kamu bisa lanjut mengambil daging atau fish cake yang belum terangkut piring sebelumnya tanpa bolak-balik ke meja.

Deretan daging berbumbu untuk barbeku di Hodai AYCE, Kota Malang.KOMPAS.com/YUHARRANI AISYAH Deretan daging berbumbu untuk barbeku di Hodai AYCE, Kota Malang.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com