Pilihan 14 Cake Tema Liburan dari Bakery Asal Korea Selatan

Kompas.com - 16/12/2020, 16:07 WIB
Cake edisi liburan dari TOUS les JOURS. Dok. TOUS les JOURSCake edisi liburan dari TOUS les JOURS.

KOMPAS.com - Toko roti TOUS les JOURS meluncurkan 14 cake edisi spesial menyambut liburan akhir tahun. Tema spesial tersebut adalah Joyful Holiday.

"Akhir tahun ini kami meluncurkan kue edisi spesial dan berbagi dengan 1.500 anak dari 19 panti asuhan di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya," kata Public Relations dari CJ Foodville Bakery and Cafe Indonesia, Astrid Novianti, ditemui di TOUS les JOURS Grand Indonesia, Selasa (15/12/2020).

Cake Joyful Holiday dari TOUS les JOURS ini berbentuk imut, misalnya ada yang berbentuk Snowman, Rudolph The Red Nosesd Reindeer, atau topi Santa Claus.

Baca juga: Resep Gingerbread Cookies, Kue Kering Jahe Khas Natal

Nama cake juga tak kalah unik, terdiri dari Shining Red Hat, Holiday Party Cake, Choco Wonderland, Joyful Dark Chocolate, Cheerful Rudolph, Jollyday Choco, Straberry Blossoms, Chocolate Blossoms, Blooming Brown Sugar, Snow Flower Blooms, Norway Snow Forest, Hug Me Snowman.

Kemudian ada karacter Cake dari kartun Titipo yang terdiri dari Titipo Choochoo Station, Titipo Choco Village.

Cake edisi liburan dari TOUS les JOURS. Dok. TOUS les JOURS Cake edisi liburan dari TOUS les JOURS.

Cake Joyful Holiday dijual dari harga Rp 200.000 - Rp 350.000.

TOUS les JOURS juga meluncurkan Season Special Gift yakni paket hampers kue kering yang tersedia dalam empat paket. Harga hampers mulai Rp 379.000.

Astrid menyebutkan cake edisi spesial sudah dapat dibeli di seluruh gerai TOUS les JOURS Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali mulai 15 Desember 2020.

Baca juga: Mencicipi Tumpeng Cake, Nasi Lemak dan Lauk Berbentuk Kue Ulang Tahun

"Bisa juga dipesan pre order melalui layanan Delivery Service kami melalui whatsapp. Nanti kurir kami yang mengantar langsung," jelas Astrid.

Ia mengatakan pembelian kue dalam jumlah tertentu melalui Delivery Service TOUS les JOURS akan mendapatkan diskon yang menarik.

Rencananya cake ini juga dijual dalam waktu terbatas, sampai awal Januari 2021.

Baca juga: Resep Kue Kering Tanpa Oven, Christmas Cornflakes Cookies



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X