Kompas.com - 13/12/2020, 10:57 WIB

KOMPAS.com - Burger Bossman yang merupakan salah satu restoran burger paling diminati di Bali, kini hadir di DKI Jakarta.

Bossman diboyong ke Jakarta, lantaran minat turis dari Jakarta yang banyak mengunjungi Bossman Bali.

Baca juga: Burger King Jepang Luncurkan Menu Baru, Whopper Patty Tanpa Daging

Founder of 8 Degree Projects (grup yang menaungi Bossman) Adam McAsey mengatakan, para turis domestik, khususnya mereka yang berasal dari Jakarta, merupakan pelanggan utama Bossman Bali.

Mereka selalu mengunjungi Bossman ketika mereka berkunjung ke Bali untuk liburan atau pun bekerja.

Selain itu, akibat dampak pandemi Covid-19, industri makanan juga harus memutar otak agar tetap bisa beroperasi dan melayani pelanggan.

“Bossman meresponnya dengan memasuki pasar Jakarta, menghadirkan burger lezat untuk memanjakan pelanggan Jakarta dan pecinta burger yang masih belum mengetahui Bossman,” ucap Adam saat ditemui di Beer Hall, SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2020).

Baca juga: Resep Burger Tahu Cocok buat Vegan

Bossman saat ini memiliki 3 cabang di Jakarta yakni, di daerah Kemang, Menteng, dan Kebayoran Lama. Kemudian satu cabang di BSD, Tangerang.

Meski demikian, untuk saat ini pelanggan hanya bisa melakukan pemesanan secara online melalui aplikasi GoFood dan GrabFood. Sementara restoran untuk dine in, untuk saat ini belum tersedia.

“Kami hadir untuk memperkenalkan masyarakat Jakarta burger dari Bali dengan kualitas terbaik dan terlaris, dengan menu andalan kami yaitu Chook Knight, The O.G, Al Capone, and Truffle Fries, tanpa harus pergi ke Bali,” ucap Adam.

Burger Bossman pakai daging dry aged

Ia menjelaskan, Bossman hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas misalnya chuck steak yang dikeringkan selama 60 hari. Pengeringannya dilakukan dengan metode dry aged.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.