Kompas.com - 11/12/2020, 21:16 WIB

KOMPAS.com - llaollao, merek frozen yoghurt dari Spanyol kembali hadir ke Jakarta dan kota-kota besar lain di Indonesia. Illaollao kali ini dibawa oleh Pelaga Group yang juga menaungi Xing Fu Tang.

"Kami melihat gaya hidup yang berubah pada masa pandemi lebih memilih gaya hidup sehat," kata Direktur Pelaga Group, Vancelia Wiradjaja saat acara wawancara virtual, Jumat (11/12/2020).

"Harapannya llaollao dapat menjawab kebutuhan sebagai pilihan frozen yoghurt dengan rasa yang nikmat dan natural, sekaligus menyehatkan,” lanjutnya.

Baca juga: Resep Salad Buah Mayones Yoghurt, Bisa untuk Jualan

Gerai laollao pertama di Jakarta hadir di Neo Soho Mall Jakarta yang dibuka mulai Jumat, (11/12/ 2020).

“Banyak orang menghindari makanan penutup karena khawatir dengan kandungan gulanya. Padahal, makanan penutup yang sehat dan natural seperti frozen yoghurt sebenarnya memberi banyak manfaat," kata Clinical Dietitian/Sport Nutritionist dari MesaAcademy, Emilia E. Achmadi MS., RDN.

Emilia mengatakan frozen yoghurt memiliki menfaat karena mengandung kalsium, protein dan probiotik.

Ditambah topping berupa buah dan kacang-kacangan yang akan memberikan extra vitamin & mineral dan juga serat.

Frozen yoghurt dari llaollao.Dok. llaollao Frozen yoghurt dari llaollao.

Dalam setiap sajiannya, frozen yoghurt dari llaollao diklaim dapat mencukupi kebutuhan kalsium sekitar 37 persen dari Angka Kecukupan Gizi (AKG) sehingga baik untuk kekuatan tulang dan gigi.

Produk llaollao juga diklaim aman dikonsumsi oleh setiap golongan masyarakat, termasuk kelompok sensitif, seperti anak-anak, ibu hamil, dan lansia.

Baca juga: Cara Simpan Susu Cair Setelah Buka Kemasan, Tahan Sampai 7 Hari

Frozen yoghurt llaollao dapat dikombinasikan dengan berbagai macam potongan buah segar, sereal, kudapan lainnya dan saus lezat sesuai keinginan konsumen.

Konsumen dapat memilih gelas ukuran yang tersedia, dan harga mulai Rp Rp 38.000. takeaway ada di Rp 300.000an.

Gerai llaollao sebelumnya telah hadir di Batam pada 2019. Dalam waktu dekat llaollao akan dibuka di mal lain di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Semarang.

Baca juga: Resep Milk Cheese Mochi Oreo, Mochi Susu ala TikTok

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.