GrabFood Gelar Makanthon, Festival Kuliner dengan Total Hadiah Rp 1 Miliyar

Kompas.com - 11/11/2020, 21:21 WIB
Ilustrasi makanan padang. Dok. Shutterstock/ Ariyani TedjoIlustrasi makanan padang.

KOMPAS.com - GrabFood menggelar Makanthon, yang disebut sebagai mega festival kuliner di Indonesia.

Mulai tanggal 9 November hingga 13 Desember 2020, pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 1 miliar saat mereka memesan, mengantar, atau memasak pesanan untuk pelanggan di layanan GrabFood.

"2020 adalah tahun yang paling berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya," kata Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi, sesuai siaran pers yang Kompas.com terima, Senin (9/11/2020).

"Terlepas dari tantangan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19,kami sangat berterima kasih atas dukungan setia pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant kami," ujarnya.

Baca juga: Kisah Pekerja yang Banting Setir Usaha Kuliner Saat Pandemi, Ada yang Buat Bantu Tetangga

Neneng juga menyebutkan Makanthon adalah wujud apresiasi dan cara GrabFood berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan.

"Kami akan terus berinovasi, mencari cara untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna kami, serta meningkatkan standar kebersihan dan kualitas layanan," jelas Neneng.

Melalui #Makanthon, pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant dapat berpartisipasi untuk memenangkan berbagai hadiah, mulai dari emas, smartphone, dan voucher GrabFood. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 1 miliar.

Pelanggan di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, dan Balikpapan dapat berpartisipasi dalam Makanthon.

Berikut adalah cara untuk memenangkan ragam hadiah menarik di #Makanthon:

Bagi pelanggan 

1. Pelanggan dapat mengikuti kompetisi ini dan berpartisipasi dalam undian ketika mereka memesan dari merchant GrabFood dan GrabMart manapun (dengan jumlah minimum pemesanan bervariasi untuk setiap kota). Hadiah undian termasuk dua emas seberat 50 gram dan 24 emas seberat 10 gram yang undiannya akan ditarik dalam tiga periode.

Baca juga: Bisnis Susu Pasteurisasi Rasa Kekinian, Bantu Peternak Sapi yang Terdampak Pandemi

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X