Kompas.com - 11/11/2020, 11:07 WIB
Kari Ayam Bihun Medan. DOK. The Sultan Hotel & Residence JakartaKari Ayam Bihun Medan.

KOMPAS.com -Sudah tau resep dan cara membuat Kari bihun medan di rumah? Bagi yang belum tau, kamu bisa belajar dan membuat sendiri di rumah loh.

Kari bihun medan ini bisa kamu pelajari lewat program #MasakdiRumahAja melalui live Instagram @kompas.travel.

Chef Andry Stefanus dari The Sultan Hotel & Residences Jakarta akan mendemonstrasikan cara memasak kari bihun medan pada Kamis (12/11/2020) pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Punya Sisa Kari? Jangan Dibuang Coba Buat Quiche Roti Kari

Jangan lupa untuk mencatat semua resep dan cara membuat maupun tips dari Chef Andry Stefanus.

Selain menonton demo masak, kamu juga bisa mengajukan berbagai pertanyaan seputar memasak. Cara memilih ayam kampung hingga cara mengolah semua bumbu agar meresap dengan sempurna, misalnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cooking Take Over: Kari Ayam & Bihun Medan bersama: Chef Andry Stefanus Executive Chef The Sultan Hotel & Residence Jakarta @thesultanhoteljkt Kamis, 12 November 2020 13.00 WIB Stay tune ya! Ada Giveaway Voucher Menginap di hotel The Sultan Hotel & Residence Jakarta! #livecooking #masakdirumahaja #resepnusantara #resepmedan #kariayamresep #resepbihunmedan #belajarmasak #giveawayindonesia #vouchermenginap #voucherhotel

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel) on Nov 8, 2020 at 7:09pm PST

Dalam program #MasakdiRumahAja, akan ada giveaway voucer menginap di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Caranya screenshot tayangan live Instagram dan bikin foto diri selama di rumah dengan konsep "ngebet traveling". Unggah keduanya di feed Instagram.

Jika kamu ketinggalan sesi live Instagram bisa melihat artikel resep dan tips masak di food.kompas.com.

Selain itu tayangan live Instagram juga akan disimpan di IGTV @kompas.travel.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X