Mencicipi Sajian Baru dari Carl's Jr, Ayam Goreng Tepung CJ Chiken

Kompas.com - 10/11/2020, 21:06 WIB
Paket ayam goreng Carls Jr yang baru dilaunching Kompas.com/Ryana AryaditaPaket ayam goreng Carls Jr yang baru dilaunching

KOMPAS.com - Ayam goreng tepung selalu bisa menjadi pilihan tepat untuk lauk makanan utama.

Satu lagi pilihan merek ayam goreng tepung yang hadir di Indonesia dari Carl’s Jr. Indonesia. Merka meluncurkan paket ayam goreng tepung CJ Chiken pada Oktober 2020.   

Kompas.com berkesempatan mencicipi menu ini. Aroma ayam goreng tepung yang harum langsung tercium begitu paket makanan dibuka.

Dalam kemasan terdapat ayam goreng tepung, nasi, onion ring, dan minuman soda. Paket dikemas dengan baik sehingga minuman soda juga aman tidak tumpah. 

Saat digigit, kulit ayam sangat renyah. Bagian kesukaan banyak orang ini pun, digoreng dengan tekstur yang tidak terlalu keras sehingga rapuh dan gampang dikunyah.

Baca juga: Kini Bisa Pesan Paket Ayam Goreng di Carls Jr. Indonesia

Daging ayamnya empuk dan juicy. Bumbu khas yang gurih meresap sampai ke bagian dalam daging ayam.

Pilihan yang pas bagi Carl's Jr untuk meletakkan dua ayam dalam satu box. Pasalnya, satu ayam akan terasa tak cukup meskipun sudah diberi ukuran yang besar.

Ditemani onion ring, menikmati ayam goreng ini semakin nikmat. Onion ring ini juga bagian paling favorit saya.

Rasa bawang yang juga dibalur dengan tepung renyaj terasa nikmat saat dikunyah.

Tak lupa, minuman soda dinginnya menjadi pendamping yang sempurna saat menyantap ayam goreng tepung.

Baca juga: Menjajal Ayam dan Ikan Bakar Super Pedas dari Kantin DPR RI

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X