Menjajal Ayam dan Ikan Bakar Super Pedas dari Kantin DPR RI

Kompas.com - 23/10/2020, 19:03 WIB
Sajian nasi, ayam bakar, dan lalap dari SeeJontor. KOMPAS.com / Roderick Adrian MosesSajian nasi, ayam bakar, dan lalap dari SeeJontor.

KOMPAS.com - Sepiring nasi hangat, ayam bakar, sambal super pedas, dan lalap. Sajian ini sukses membuat makan siang jadi menyenangkan.

Apalagi jika ditemani segelas es teh manis yang legit. Amboi, lezat nian.

Makanan ini juga yang jadi andalan di kedai makan SeeJontor. Kedai ini berlokasi di Kantin Jantung Sehat, Kompleks Parlemer DPR RI.

SeeJontor menawarkan aneka hidangan bakar seperti ayam, ikan air tawar, ikan laut, sate kulit, sate tahu, dan sate tempe.

Soal sajian, SeeJontor mungkin hampir mirip dengan warung makan ayam penyet dan bakar lain.

Baca juga: 16 Tempat Sarapan di Jakarta, Ada Bubur Ayam Cikini dan Gado-gado Bon Bin

Namun, SeeJontor punya bumbu rahasia yang membuatnya jadi berbeda.

" Ayam bakar kami tidak menggunakan MSG, tanpa madu, dan tanpa gula. Kita mempunyai bumbu spesial yang berbeda dengan ayam bakar lain yang bisa membuat orang tidak akan lupa rasanya," kata Founder ayam bakar Seejontor, Coky Anderson Siagian saat dihubungi Kompas.com, Jumat (16/10/2020).

Coky juga menyebutkan SeeJontor hanya menjual ayam bakar dari daging ayam segar. Ayam bakar mereka dapat tahan selama 18 jam di luar kulkas.

Sementara di dalam kulkas dapat bertahan selama tiga hari tanpa sayuran.

Kompas.com berkesempatan untuk mencicipi aneka sajian dari SeeJontor. Ada ayam bakar, ikan nila dan gurame bakar, sate kulit bakar, sate tempe, dan sate tahu bakar.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X