Promo Boba, Kue Nanas, dan Makanan Asli Taiwan Sampai November 2020

Kompas.com - 21/10/2020, 10:06 WIB
Ilustrasi teh boba yang menyegarkan dan nikmat gowithstockIlustrasi teh boba yang menyegarkan dan nikmat

KOMPAS.com - Pengemar boba atau doyan kue nanas khas Taiwan?

Kamu bisa membeli produk makanan dan minuman asli Taiwan langsung lewat situs Food&Drink Taiwan dari 20 Oktober hingga 20 November 2020.

Dalam kurun waktu tersebut, situs e-commerce Food&Drink Taiwan menyediakan laman penjualan khusus produk makanan dan minuman Taiwan untuk masyarakat Indonesia.

Selain Brown Sugar Boba Milk Tea, beragam kuliner asli lokal Taiwan juga tersedia. Sebut saja biskuit kacang, biskuit gandum, tahu kering dan panggang.

Baca juga: Resep Es Krim Boba Versi Murah, Pakai Takaran Sendok

Kemudian telur pedas, mie instan, abon ikan, teh hijau, dan kue nanas Taiwan yang legendaris.

Perwakilan Food & Drink Taiwan Shinta, dikutip dari Tribunnews, menjelaskan laman penjualan khusus berbahasa Indonesia adalah sebuah terobosan promosi yang mendapat dukungan langsung dari Department of Commerce.

Dukungan ini sekaligus memastikan semua produk makanan dan minuman yang tersedia terjamin kualitasnya.

Produk-produk di laman penjualan berbahasa Indonesia, Shinta menambahkan, berasal dari produsen lokal yang standar produksinya telah teruji aman dan sehat.

Berbagai merek yang bergabung seperti Cherry Grandfather, Choice, Hui Kun, Maruwen, Itso Tea, Sad Noodles, dan lain sebagainya.  

ilustrasi teh hijau, manfaat teh hijau bagi kesehatanshutterstock ilustrasi teh hijau, manfaat teh hijau bagi kesehatan

“Untuk menyebut contoh, Sad Noodles. Kami sediakan karena merek ini adalah merek mie instan populer di Taiwan," jelas Shinta.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X