Ada Jastip ke Wisma Atlet, Bisa Titip Makanan dari Rumah

Kompas.com - 12/10/2020, 19:45 WIB
Ilustrasi driver jasa pengiriman makanan pakai masker. SHUTTERSTOCK/TRAVELERPIXIlustrasi driver jasa pengiriman makanan pakai masker.

KOMPAS.com - Terdapat jasa titip yang dapat mengantarkan sejumlah barang ke Wisma Atlet. Termasuk makanan rumahan favorit dari rumah pasien.

Adanya bisnis jasa titip makanan ke Wisma Atlet diharapkan mampu mengurangi rasa rindu pasien yang sedang menjalankan isolasi.

Baca juga: Serba-serbi Menu Makanan Pasien di Wisma Atlet, Ada Makanan yang Dirindukan

Salah satu jasa titip ke Wisma Atlet adalah GOTJastip. Mereka menawarkan jasa membelikan beberapa keperluan para pasien di Wisma Atlet.

"Iya, GOTJastip melayani jasa titip ke Wisma Atlet. Pesanan sering, barangnya bisa kebutuhan sehari-hari dan makanan rumahan," jelas Irfan Maulana dari GOTJastip kepada Kompas.com, Kamis (8/10/2020).

Mengantarkan titipan orang rumah ke Wisma Atlet

Irfan menjelaskan, ada keluarga pasien yang menggunakan jasa titipnya untuk mengantar makanan dan barang ke Wisma Atlet.

GOTJastip juga melayani pesanan pasien dari Wisma Atlet yang ingin menyantap makanan di restoran atau tempat makan tertentu.

Irfan menjelaskan alasan GOTJastip membuka jasa titip ke Wisma Atlet.

Ia mengatakan, ingin membantu dan mempermudah pengiriman dan pilihan yang fleksibel bagi pasien di Wisma Atlet.

"Selain itu juga soalnya permintaan sih lumayan banyak," jelas Irwan yang juga seorang driver ojek online.

Irfan mendapat masukan dari konsumen bahwa mereka merasa tertolong dengan adanya jasa titip ini.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X