7 Promo Restoran Cepat Saji dengan Layanan Pesan Antar, dari Yoshinoya sampai Burger King

Kompas.com - 22/09/2020, 13:19 WIB
Whopper baru dari Burger King yang diklaim bebas bahan pewarna dan penyedap rasa. Dok. Burger King IndonesiaWhopper baru dari Burger King yang diklaim bebas bahan pewarna dan penyedap rasa.

KOMPAS.com — Makan cepat saji menjadi pilihan makanan saat bekerja dari rumah pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) di Jakarta.

Berikut adalam promo layanan pesan antar makanan cepat saji, dari Burger King, Yoshinoya, sampai HokBen dikutip dari promo di media sosial mereka: 

1. Burger King

Jika kalian ingin makan burger tapi tidak ingin boros, kalian bisa coba promo dari Burger King.

Burger King memberi promo Buy 1 Get 1 free Whopper di BK App (aplikasi khusus pemesanan Burger King).

Baca juga: Mencoba Whopper Burger King Versi Baru, Diklaim 100 Persen Daging Sapi Panggang Australia

 

Mereka juga baru meluncurkan Whopper versi baru yang diklaim tanpa tambahan penyedap, pewarna, dan 100 persen daging panggang Australia. 

2. Domino's

Domino's  juga menghadirkan promo layanan pesan antar mulai Rp 25.000. Kalian sudah bisa mendapatkan seporsi pizza mania, tasty stuffed pocket, dan sebotol teh.

Promo Domino's yang laina dalah  2 pizza ukuran medium yang dihargai Rp 80.000. Bebas pilih topping dan bebas pilih roti pizza. 

Promo ini dapat dibeli dengan pemesanan online lewat aplikasi Domino's. 

Baca juga: Resep Pizza Roti Tawar, Masak Pakai Teflon Saja

3. Yoshinoya

Salah satu restoran siap saji yang menyajikan masakan Jepang, Yoshinoya juga memberi promo layanan pesan antar berhadiah Sanrio Figure setiap pembelian Beef Pack atau minimal belanja Rp 100.000 

Yoshinoya juga menghadirkan makanan siap masak pada masa PSBB ini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X