Pesan Kopi dan Toast Janji Jiwa Kini Lebih Mudah, Seperti Apa?

Kompas.com - 17/09/2020, 18:11 WIB
Kopi Janji Jiwa. Instagram @kopijanjijiwaKopi Janji Jiwa.

KOMPAS.com - Jiwa Group merilis “Jiwa+”, sebuah aplikasi yang dirancang untuk mempermudah #temansejiwa dalam melakukan pemesanan Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast.

Aplikasi Jiwa+ dapat diunduh melalui Play Store dan App Store per tanggal 16 September 2020.

"Manfaat yang paling terasa dari Jiwa+ selain dari sisi efisiensi dan efektifitas adalah #temansejiwa bisa merasakan customer experience, aplikasi yang dibuat dengan konsep fun dan easy to use membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat," kata CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan.

Baca juga: Berkenalan dengan Kopi Gunung Puntang, Salah Satu Kopi Terbaik Dunia

Aplikasi Jiwa+ membuat pelanggan Janji Jiwa yang disebut #temansejiwa dapat melakukan pemesanan produk lebih mudah dengan dua metode.

Metode pertama adalah pick up atau ambil sendiri, kemudian metode delivery oder atau pesan antar.

Pemesanan lewat aplikasi Jiwa+ otomatis akan dihubungkan ke gerai dengan lokasi terdekat dari konsumen berada. Hal ini didukung oleh teknologi GPS (Global Positioning System).

Jadi pelanggan hanya perlu datang ke gerai Janji Jiwa tersebut untuk mengambil pemesanan sebelumnya, tanpa perlu antre di gerai.

Sementara untuk delivery order, layanan ini didukung oleh layanan pengantar Go-Send.

Baca juga: Biji Kopi Kampoeng Genting Asal Temanggung, Seperti Apa Rasanya?

Aplikasi Jiwa+ juga memiliki sejumlah fitur menarik yakni fitur langganan (Subscription) dan Deals.

Pada fitur ini pelanggan dapat membeli voucher langganan yang membuat pembelian Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X