Big Mac Flavor Set, Menu Baru McDonald's dengan Kentang Goreng Saus Keju

Kompas.com - 13/09/2020, 22:26 WIB
Big Mac McDonalds IndonesiaBig Mac

JAKARTA, KOMPAS.com – Baru-baru ini, McDonald's Indonesia mengeluarkan menu terbarunya berupa Big Mac Flavor Set.

Big Mac sendiri menjadi burger ikonik McDonald's yang terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Burger ukuran "gendut" ini terdiri dari tiga roti bun, serta dua patty daging.

Baca juga: McDonald’s Indonesia Luncurkan Buger Nasi Goreng, Bagaimana Rasanya?

Nah, Big Mac Flavor Set kali ini terdiri dari Big Mac, minuman ukuran medium, dan Cheese Lover McFlavor Fries.

 Big Mac Flavor Set dan Reusable CupMcDonalds Indonesia Big Mac Flavor Set dan Reusable Cup

Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Cheese Lover McFlavor Fries adalah kentang goreng yang umumnya tersedia di McDonald's tetapi disajikan dengan saus keju. Ada empat jenis keju yang dipakai yaitu Cheddar, Ementa, Camembert, dan Romano. Tak hanya, diberi taburan parutan keju dan parsley.

Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati mulai 1 September hingga 25 Oktober 2020 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia dengan harga Rp 47.273 (sebelum pajak).

Lover McFlavor FriesMcDonalds Indonesia Lover McFlavor Fries

Reusable Cup

Selain itu, McDonald’s Indonesia juga meluncurkan Reusable Cup edisi terbatas dengan desain eksklusif yang tersedia dengan enam pilihan warna yaitu biru, kuning, dan hitam yang tersedia mulai 1 september 2020.

Ada pula pilihan warna merah, coklat, dan putih yang akan tersedia mulai 18 september 2020. Reusable Cup ini tersedia dalam jumlah terbatas dan akan diberikan secara cuma–cuma dengan pembelian Paket Hemat Large Burger, Big Mac McFlavor Set, dan mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries (berlaku kelipatan).

Reusable CupMcDonalds Indonesia Reusable Cup

Sejak 1 September 2020 McDonald’s Indonesia memulai gerakan #TanpaKantongPlastik sebagai kontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik.

Gerakan ini bertujuan untuk mengurangi sampah plastik dengan tidak lagi menyediakan kantong plastik di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia.

Sebagai gantinya, McDonald’s menggunakan Paper Bag yang ramah lingkungan serta memiliki sertifikasi Forest Stewardship Council (FSC).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X