Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Big Mac Flavor Set, Menu Baru McDonald's dengan Kentang Goreng Saus Keju

Kompas.com - 13/09/2020, 22:26 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F.

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Baru-baru ini, McDonald's Indonesia mengeluarkan menu terbarunya berupa Big Mac Flavor Set.

Big Mac sendiri menjadi burger ikonik McDonald's yang terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Burger ukuran "gendut" ini terdiri dari tiga roti bun, serta dua patty daging.

Baca juga: McDonald’s Indonesia Luncurkan Buger Nasi Goreng, Bagaimana Rasanya?

Nah, Big Mac Flavor Set kali ini terdiri dari Big Mac, minuman ukuran medium, dan Cheese Lover McFlavor Fries.

 Big Mac Flavor Set dan Reusable CupMcDonalds Indonesia Big Mac Flavor Set dan Reusable Cup

Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Cheese Lover McFlavor Fries adalah kentang goreng yang umumnya tersedia di McDonald's tetapi disajikan dengan saus keju. Ada empat jenis keju yang dipakai yaitu Cheddar, Ementa, Camembert, dan Romano. Tak hanya, diberi taburan parutan keju dan parsley.

Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati mulai 1 September hingga 25 Oktober 2020 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia dengan harga Rp 47.273 (sebelum pajak).

Lover McFlavor FriesMcDonalds Indonesia Lover McFlavor Fries

Reusable Cup

Selain itu, McDonald’s Indonesia juga meluncurkan Reusable Cup edisi terbatas dengan desain eksklusif yang tersedia dengan enam pilihan warna yaitu biru, kuning, dan hitam yang tersedia mulai 1 september 2020.

Ada pula pilihan warna merah, coklat, dan putih yang akan tersedia mulai 18 september 2020. Reusable Cup ini tersedia dalam jumlah terbatas dan akan diberikan secara cuma–cuma dengan pembelian Paket Hemat Large Burger, Big Mac McFlavor Set, dan mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries (berlaku kelipatan).

Reusable CupMcDonalds Indonesia Reusable Cup

Sejak 1 September 2020 McDonald’s Indonesia memulai gerakan #TanpaKantongPlastik sebagai kontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik.

Gerakan ini bertujuan untuk mengurangi sampah plastik dengan tidak lagi menyediakan kantong plastik di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia.

Sebagai gantinya, McDonald’s menggunakan Paper Bag yang ramah lingkungan serta memiliki sertifikasi Forest Stewardship Council (FSC).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com