Kompas.com - 06/09/2020, 09:13 WIB
Varian rasa Psycho Stop dari Bunsyke KOMPAS.com/ Khenzie GodeleovaVarian rasa Psycho Stop dari Bunsyke

KOMPAS.com - Ada banyak penjual burger di Jakartaa. Namun ada satu burger baru yang memiliki keunikannya sendiri, yaitu Bunsyke.

Bunsyke berasal dari dua kata, yakni bun yang berarti roti burger dan syke yang diambil dari kata psyche, psychology.

Nama ini diambil karena latar belakang tema mereka yang mengusung konsep kepedulian terhadap kesehatan mental di setiap varian burgernya.

Toko burger yang berlokasi di Metro Pondok Indah ini juga menggunakan psychological impact dalam slogan mereka “If you eat good, you feel good” yang berarti apabila kamu memakan makanan enak, perasaan kamu pun juga akan baik.

Baca juga: Mencicipi Tahu Go! Tahu Krispy yang Sedang Viral

Burger dibungkus dengan kertas berwarna putih dengan cetakan tulisan “BUNSYKE” berwarna kuning, lalu burger dimasukan kedalam kantong karton tebal berwarna coklat.

Meski bukan kardus, namun karton cukup tebal untuk melindungi burger dari guncangan jadi sampai ke tujuan dengan aman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagian luar, Bunsyke memilih kantong ramah lingkungan. Digunakannya kantong berbahan dasar dari singkong.

Ada enam varian rasa yang mereka tawarkan, yakni Be Og yaitu cheeseburger otentik yang bisa dipilih dalam dua ukuran, single dan double. Truff Life, burger berisikan daging dua lapis, dengan jamur dan saos truffle. 

Kemudian ada Psycho Stop, burger yang terdiri dari campuran yoghurt, kari, dan keju. Old Peno yaitu burger a la Spanyol dengan perpaduan jalapenyo, smoke beef, dan saus thousand BBQ Island.

Baca juga: Mencicipi Sambal Frozen Anak Teri Terdampar dan 2 Rasa Unik Lain

Ada pula Noon Dang, burger berisi ayam goreng pedas juga timun dan selada. Terakhit I Tof U yakni burger untuk vegetarian. Burger ini berisikan tahu tebal yang di goreng dan juga sayur. I

Halaman:


25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X