Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

12 Restoran All You Can Eat Kisaran Harga Rp 99.000 di Jakarta

Kompas.com - 30/08/2020, 14:08 WIB
Nine Fridayani,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Restoran All You Can Eat (AYCE) konsep restoran yan digemari masyarakat Indonesia. Konsep restoran ini adalah makan sepuasnya dengan makanan prasmanan yang dapat diambil sendiri. 

Jika dulu restoran AYCE khususnya untuk barbeque dan shabu-shabu terkenal mahal, sekarang harganya semakin terjangkau. 

Baca juga: 8 Restoran Bakmi Ayam Legendaris di Jakarta, Rekomendasi Wisata Kuliner

Harga makan sepuasnya di restoran AYCE di Jakarta saat ini mulai dari Rp 99.000. Pada masa pandemi, selalu patuhi protokol makan di restoran yang berlaku demi kesehatan dan kenyamanan.  

Berikut 12 restoran AYCE yang menawarkan harga murah di Jakarta:

1. Pochajjang

Restoran ini mengadaptasi konsep barbeque ala Korea Selatan.

Tersedia dua macam menu pilihan dengan harga yang berbeda. Harganya mulai Rp 99.000++ untuk pilihan makan sepuasnya untuk daging sapi premium. Sementara untuk makan sepuasnya daging sapi wagyu dihargai Rp 129.900++.

Pilihan daging sendiri terdiri dari empat rasa untuk daging premium yakni bulgogi dengan cita rasa manis, honey soy lebih manis dari bulgogi, spicy bulgogi yang pedas, dan black pepper yang pedas lada.

Bagian daging sapi yang digunakan adalah bagian perut.

Baca juga: Panduan Lengkap Pertama Kali Makan Shabu-shabu di Restoran

Tak hanya hidangan daging panggang, restoran ini juga menyediakan hidangan banchan atau makanan kecil pembuka yang terdiri dari ayam goreng karage, japchae (bihun goreng ala korea), dan pajeon (dadar sayur ala korea).

Pochajjang memiliki lebih dari 50 gerai yang tersebar di Indonesia. Beberapa gerai berada di daerah Puri, Sunter, Alam Sutera, Bintaro, Gading Serpong, dan masih banyak lagi. Restoran ini mulai beroperasi dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB (tergantung cabangnya).

3. Oppa Galbi

Oppa Galbi turut meramaikan deretan restoran AYCE yang mengambil konsep BBQ ala Korea Selatan.

Ada dua menu pilihan yang ditawarkan dengan harga yang berbeda. Menu premium beef dengan harga Rp99.000++ dan menu wagyu saikoro dengan harga Rp300.000++.

Restoran ini menyediakan beberapa varian makanan daging, seperti premium slice beef, tasty slice beef, dan chicken (ayam). Tidak lupa, premium wagyu saikoro untuk kamu yang mau membayar lebih.

Baca juga: Ssam, Makan Daging BBQ Bungkus Daun ala Drama Korea

Semua daging tersedia dengan tiga varian rasa yaitu oppa sauce, pedas, dan salty & pepper (asin pedas). Menu prasmanan juga tersedia di restoran ini, seperti chicken karage, bakso goreng, nasi putih, dan garlic rice (nasi yang dimasak dengan bawang).

Tidak lupa, ocha dan lemontea yang menjadi variasi minuman yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mengunjungi restoran ini setiap hari dari jam 11.30 hingga jam 22.00 WIB.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com