McDonald’s Indonesia Luncurkan Buger Nasi Goreng, Bagaimana Rasanya?

Kompas.com - 10/08/2020, 17:02 WIB
Burger nasi goreng McDonalds Indonesia. Kompas.com/Silvita AgmasariBurger nasi goreng McDonalds Indonesia.

KOMPAS.com - McDonald’s Indonesia meluncurkan rangkaian menu dengan tema Ini Rasa Kita! yang terinspirasi dari makanan Indonesia.

Rangkaian menu ini terdiri dari makanan utama, makanan pendamping, dan makanan penutup yang dapat dibeli paket atau a la carte.

Adapun menu Ini Rasa Kita! dari McDonald's Indonesia ini terdiri dari makanan gurih seperti Burger Nasi Goreng, Burger Nasi Goreng Spesial, dan Kentang Goreng Gulai Gurih.

Sementara makanan penutup atau minuman manis terdiri dari Soda Asam Jawa, McFlurry Tehbotol Kue Jadul, McFLurry Tehbotol Oreo, Cone Top Es Teler, dan Es Kopi Durian Jelly Float.

Kompas.com berkesempatan mencicipi Burger Nasi Goreng Spesial dari McDonald's Indonesia ini dari layanan Contactless McDelivery. 

Jangan bayangkan ada nasi goreng yang menjadi bagian dari burger. Alih-alih yang digunakan adalah saus nasi goreng untuk patty atau daging burger.

Baca juga: Resep Nasi Goreng Kambing, Olahan Daging Kambing Tanpa Santan

Jadi Burger Nasi Goreng ini terdiri dari roti tangkup, patty, timun dan bawang bombai segar, serta saus nasi goreng.

Kalau memesan burger nasi goreng spesial maka ada tambahan telor ceplok atau mata sapi.

Soal rasa Burger Nasi Goreng McDonald's ini terbilang sukses menggambarkan rasa nasi goreng, tepatnya nasi goreng kambing.

Saus yang digunakan adalah saus kecap dengan rempah yang kuat untuk mengolesi beef patty dan roti.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X