It's Okay to Not Be Okay Masuki Episode Akhir, Inilah 3 Kafe Lokasi Syutingnya

Kompas.com - 08/08/2020, 20:05 WIB
Lokasi syuting rumah sakit jiwa drama Korea Its Okay to Not Be Okay adalah sebuah kafe. INSTAGRAM @SECRETBLUE_AYAJINLokasi syuting rumah sakit jiwa drama Korea Its Okay to Not Be Okay adalah sebuah kafe.

KOMPAS.com - Setidaknya 3 kafe di Korea Selatan menjadi lokasi syuting drama Korea It's Okay to Not Be Okay yang segera memasuki episode terakhir pada 8-9 Agustus 2020.

Baca juga: 25 Kuliner Korea yang Sering Muncul pada Drama, Pernah Coba yang Mana?

Penggemar It's Okay to Not Be Okay mungkin tak asing dengan kastel terkutuk milik keluarga Ko Moon-young, kafe tempatnya menikmati steak, dan lokasi rumah sakit jiwa.

Lokasi syuting itu ternyata bisa kamu kunjungi. Bukan sebagai kastil atau rumah sakit tapi sebagai kafe. Berikut 3 kafe ikonik dalam drama Korea It's Okay to Not Be Okay.

1. Sanida Cafe

Sanida Cafe lokasi syuting Its Ok Not To Be Okaydok. Sanida Cafe Sanida Cafe lokasi syuting Its Ok Not To Be Okay

Kastel terkutuk milik keluarga Ko Moong-Young merupakan sebuah kafe yang memiliki tatanan arsitektur dan interior bergaya modern dan semi-garden.

Baca juga: Its Okay to Not Be Okay, Intip Kafe Tempat Kastil Ko Moon Young

Ornamen yang menghiasi kafe ini tak lepas dari objek yang melekat pada alam, seperti kayu, tanaman dan bebatuan. Jika kamu kemari lupa untuk berjalan-jalan di hutan yang rindang sekitar kafe.

Kafe ini memiliki beberapa tempat yang menarik seperti bagian rooftop, para pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman, memanjakan mata dengan pemandangan pegunungan serta hutan yang serba hijau.

Kemudian kamu juga bisa bersantai di dalam ruangan dan tetap bisa menikmati pemandangan pegunungan yang sejuk.

Selain itu, juga ada area perkebunan yang ditata dengan bebatuan alami dan kamu bisa duduk santai di sana sambil menikmati pemandangan.

Spot yang menarik lainnya adalah bagaian gazebo. Lalu ada spot foto yang menarik di bagian kolam dengan patung malaikat kecil di tengahnya dan ada air terjun kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X