Kompas.com - 22/07/2020, 13:13 WIB
Soto banjar Dok. Grand Dafam Q Hotel Banjar BaruSoto banjar


KOMPAS.com – Sesi live cooking #MasakdiRumahAja kembali hadir. Pekan ini, Chef Bambang Adi dari Grand Dafam Q Hotel Banjar Baru yang akan mendemonstrasikan cara membuat soto banjar.

Baca juga: Intip Resep Soto Banjar dan Ayam Woku Belanga pada Live Instagram @kompas.travel

Live cooking edisi kali ini akan tayang secara langsung di Instagram @kompas.travel, pada Kamis, 23 Juli 2020 pukul 16.30 WIB.

Di episode kali ini, kamu bisa mengetahui bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat soto banjar. Ada pula Chef Bambang yang mendemonstrasikan secara langsung langkah-langkah pembuatan soto banjar.

Kamu juga bisa bertanya langsung pada Chef Bambang seputar tips memasak soto banjar. Nantinya pertanyaan yang kamu sampaikan di kolom komentar akan dijawab langsung oleh Chef Bambang.

Jangan lupa untuk nonton langsung sesi live cooking ini. Penonton yang beruntung akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher menginap di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cooking Take Over Live IG @kompas.travel Soto Banjar Chef Bambang Adi Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru @granddafam.qhotel Kamis, 23 Juli 2020 16.30 WIB Stay Tune! Ada giveaway voucher menginap, loh! #resepsotobanjar #livecookinginstagrams #liveinstagram #voucherhotel #giveawayhotel

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel) on Jul 18, 2020 at 10:00pm PDT

Selain sesi #MasakdiRumahAja pada Kamis (23/7/2020), kamu juga bisa menyaksikan live cooking edisi lainnya di pekan ini yakni Jumat (24/7/2020) pukul 16.30 WIB.

Edisi Jumat giliran Chef Bayu Topandos dari Hotel Ibis Jakarta Senen yang akan mendemonstrasikan cara memasak Ayam Woku Belanga.

Akan ada pula giveaway berhadiah voucher menginap di Hotel Ibis Jakarta Senen untuk penonton beruntung. Maka pastikan untuk menonton langsung sesi live cooking bersama Chef Bayu.

Jika ketinggalan sesi live cooking, kamu juga masih bisa menontonnya lewat IGTV @kompas.travel.

Resep dan tips memasak #MasakdiRumahAja juga akan dimuat di Kompas.com kanal Food https://www.kompas.com/food.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X