Kompas.com - 16/07/2020, 13:23 WIB

KOMPAS.com - Rendang yang kita temui biasanya terbuat dari daging sapi. Namun pada #MasakdiRumahAja edisi Jumat (17/7/2020), akan dibuat rendang yang berbeda.

Baca juga: 4 Fakta Unik Rendang, Pencinta Masakan Padang Harus Tahu

Executive Sous Chef Winanto dari Yogyakarta Marriott Hotel akan demo masak Rendang Buntut Nasi Ulam melalui Live Instagram @kompas.travel.

Sembari menyaksikan live cooking, kamu bisa langsung mengajukan pertanyaan terkait tips dan trik masak kepada Chef Winanto.

Misalnya saja cara mengolah buntut sapi agar cepat empuk, cara memilih buntut sapi berkualitas baik, dan sebagainya.

Serunya lagi, pada sesi ini kamu juga memiliki kesempatan membawa pulang hadiah menarik yaitu voucher menginap dan F&B dengan mengikuti kuis selama live cooking berlangsung.

Selain Jumat (17/7/2020), #MasakdiRumahAja juga dapat disaksikan pada Kamis (16/7/2020) pukul 16.30 WIB.

Sesi tersebut menampilkan cara membuat Asinan Sayur dan Kue Putri Mandi bersama Chef Harna Riyanto dari Kembang Goela by Pakis Culinary Group.

Jika kamu ketinggalan sesi Live Instagram sebelumnya, tonton kembali melalui IGTV @kompas.travel.

Artikel #MasakdiRumahAja seperti resep dan tips masak juga dapat dibaca pada https://food.kompas.com/.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.