Kompas.com - 14/07/2020, 12:12 WIB
Ilustrasi bebek goreng. SHUTTERSTOCK/PUSPA MAWARNI168Ilustrasi bebek goreng.

KOMPAS.com - Malang Raya bukan hanya terkenal dengan tempat wisatanya, melainkan juga kuliner yang tersebar di penjuru daerah termasuk Kepanjen, Kabupaten Malang.

Baca juga: 10 Tempat Kuliner Malam di Malang, Siap Menemani Begadang

Tempat makan enak di Kepanjen bisa jadi pilihan santap siang saat menginjakkan kaki di sini. Ada yang menjual mentok pedas, bebek goreng, sampai es serut.

Berikut 6 tempat kuliner di Kepanjen yang bisa kamu kunjungi ketika sedang berada di Malang.

1. Warung Nayamul

Warung Nayamul adalah tempat makan yang menyajikan konsep prasmanan. Nama Nayamul ini memiliki arti lumayan.

Hidangan khas Jawa dengan spesialisasi pedas adalah jenis masakan yang ditawarkan.

Masakan andalan warung ini adalah mentok pedas, yaitu hidangan berbahan dasar unggas mentok (menyerupai bebek) dengan kuah pedas yang membuat pengunjung berkeringat.

Tempat yang nyaman juga menjadikan tempat ini sebagai pilihan di daerah Kepanjen. Selain itu, harga makanan di sini terjangkau seperti lauk mentok pedas sekitar Rp 15.000-an.

Warung Nayamul memiliki dua outlet di Malang, salah satunya di Jalan Trunojoyo Timur Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Tempat makan ini buka pukul 07.00 – 22.00 WIB.

2. Dapur Protiga

Dapur Protiga adalah rumah makan bernuansa tradisional yang berwawasan modern. Menyajikan makanan tradisional dengan tempat yang sangat nyaman dan berada di pusat Kepanjen.

Bebek goreng dan rawon menjadi menu andalan dapur ini. Jika ingin katering, kamu bisa memesannya juga di Dapur Protiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X