Kompas.com - 11/07/2020, 16:08 WIB

KOMPAS.com - McDonald’s Indonesia meluncurkan Happy Meal Minions mulai Jumat, 3 Juli 2020.

Paket Happy Meal Minions ini terdiri dari makanan untuk anak-anak dan mainan tokoh kartun Despicable Me, yakni Minions.

Baca juga: McDonalds Indonesia Luncurkan Menu Baru, Taste of Japan dan Minion

Beda dari edisi Happy Meal Minions sebelum, pada edisi ini Minions ditaruh di kapsul bulat. Jadi kamu tidak bisa memilih karakter Minions yang dibeli.

McDonald's Indonesia meluncurkan 24 karakter Minions. Khusus karakter Minions Gold atau versi emas diluncurkan dengan jumlah terbatas.

Happy Meal Mminions Mcdonalds, dengan karakter minion gold atau emas yang terbatas. Dok. McDonalds Indonesia Happy Meal Mminions Mcdonalds, dengan karakter minion gold atau emas yang terbatas.

Dari siaran pers yang Kompas.com terima, Happy Meal Minions ini tersedia di seluruh restoran McDonald's Indonesia dengan harga Rp 35.500 (setelah pajak).

Happy Meals Minions dapat dibeli langsung di McDonald's Indonesia dengan layanan dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab Food dan Go Food.

Baca juga: Resep Egg McMuffin dan Hash Brown ala McDonalds, Yuk Cobain

Sebelum Happy Meal Minions, McDonald's Indonesia juga meluncurkan makanan dengan tema Minions pada Juni 2020 yaitu Banana Choco Pie dan Blu-nana Waffle Cone.

Makanan terbaru ada Minions Potatoes, kentang goreng berbentuk karakter Minions yang tersedia pada 8 Juli 2020 dengan harga Rp 21.818 untuk isian 9 buah.

Kentang bentuk Minions ini juga menjadi makanan pendamping di Happy Meal.

Baca juga: Punya Mainan Happy Meal Ini? Jangan Dibuang, Harganya Kini Bisa Jutaan Rupiah

Kentang goreng Minions dari Happy Meal Minions McDonalds Indonesia. Kompas.com/Silvita Agmasari Kentang goreng Minions dari Happy Meal Minions McDonalds Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.