Belajar Masak Roti Kelapa Bakar dan Susu Kunyit pada Live Instagram Kompas Travel

Kompas.com - 08/07/2020, 10:10 WIB
Roti Kelapa Bakar  dari Shangri-La Hotel Jakarta, dok. Shangri-La Hotel JakartaRoti Kelapa Bakar dari Shangri-La Hotel Jakarta,

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesi #MasakdiRumahAja pada pekan ini kembali hadir menemanimu praktik masak di rumah. Kali ini kamu akan coba memasak roti kelapa bakar dan susu kunyit ala hotel berbintang.

Baca juga: Resep Nasi Mawut, Menu Sarapan Praktis buat Pencinta Nasi dan Mi Goreng

Chef Shangri-La Hotel Jakarta, Rizky Wijatmoko akan mendemonstrasikan cara membuat Roti Kelapa Bakar dan Susu Kunyit. Kedua hidangan tersebut dapat menjadi inspirasi menu sarapan maupun makan siang di rumah.

Saksikan sesi #MasakdiRumahAja melalui siaran langsung pada Instagram @kompas.travel, Kamis 9 Juli 2020 pukul 16.30 WIB.

Serunya lagi, sembari menonton demo masak, kamu juga bisa bertanya tips seputar mengolah roti kelapa bakar dan susu kunyit ala hotel berbintang, bisa jadi ide jualan makanan.

Pada sesi #MasakdiRumahAja, langsung saja ajukan pertanyaan dengan ketik pada kolom komentar.

Pertanyaan tersebut akan dibacakan oleh MC, kemudian dijawab langsung oleh Chef Rizky. 

Pastikan untuk menonton siaran langsungnya karena akan ada give away voucher makan di restoran JIA Shangri-La Hotel Jakarya senilai Rp 1 juta untuk dua orang pemenang.

Selain #MasakdiRumahAja pada Kamis (9/7/2020), saksikan  live cooking edisi lainnya.

Pada Rabu (8/7/2020) pukul 16.30 WIB, Chef Hotel Ciputra Jakarta Anis Kurniawan akan berbagi 2 resep dessert yaitu Apple Pie yang dibikin tanpa oven dan Lapis Taro.

Saksikan program #MasakdiRumahAja edisi Kamis-Jumat tersebut melalui siaran langsung Instagram @kompas.travel.

Baca tentang

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X