Gerai Minuman R&B Tea dari China, Kini Hadir di Jakarta

Kompas.com - 05/07/2020, 13:09 WIB
Minuman Fruit Series dari R&B Tea Dok. R&B TeaMinuman Fruit Series dari R&B Tea

JAKARTA, KOMPAS - Gerai minuman yang berasal dari Suzhou, China, yang menyajikan variasi minuman teh, R&B Tea kini hadir di Indonesia.

Gerai pertama R&B Tea Indonesia dibuka di Lantai dua Emporium Mall Pluit, Jakarta Utara pada Sabtu (4/7/2020).

“Kami melihat ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap R&B Tea serta peluang yang besar pada kategori minuman segar terutama bubble tea," Direktur Utama R&B Tea Indonesia, Felix Lokanata, sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (3/7/2020). 

Baca juga: Mengenal Perbedaan Istilah Boba, Bubble Tea, dan Pearl

Felix menyebutkan sebelum hadir di Indonesia, Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk R&B Tea selalu dibahas oleh masyarakat Indonesia yang sedang berkunjung ke Singapura dan Hong Kong.

"Kami berharap dengan menghadirkan R&B Tea, kami dapat memenuhi minat masyarakat dan memperkenalkan varian produk dengan rasa enak dan seimbang yang terbuat dari bahan berkualitas penuh manfaat,” kata Felix.

Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk. Dok. R&B Tea Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk.

R&B Tea Indonesia memperkenalkan 36 rasa minuman yang terdiri dari tiga varian menu yaitu Fruit Series, Milk Series, dan Yoghurt Series.

Mereka menyebut setiap minuman diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas dan teh pilihan dari Taiwan, Fujian, dan Sri Lanka.

Minuman favorit yang dijadgokan R&B Tea adalah No. 23 Oolong Tea, Brown Sugar Pearl Milk Tea, dan Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk.

Baca juga: Doyan Bubble Tea? Ini Ciri-ciri Boba yang Enak

Harga minuman yang dijual di R&B Tea mulai Rp 30.000.

Selain itu, R&B Tea juga hadir di GoFood mulai tanggal 6 Juli 2020 dan dapat dipesan tanpa perlu meninggalkan rumah.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X