GoFood Festival Ditutup, Apa Bedanya dengan GoFood?

Kompas.com - 24/06/2020, 14:31 WIB
GoFood Festival di Podomoro City, Jakarta Barat. Dok. GoFood FestivalGoFood Festival di Podomoro City, Jakarta Barat.


JAKARTA, KOMPAS.com – GoFood Festival dan layanan GoFood dari Gojek memiliki nama yang mirip, tapi keduanya ternyata berbeda.

Baca juga: 8 Wisata Kuliner ala Serial Dokumenter Netflix, Ada Street Food Asia

Dilansir dari situs resmi Gojek, GoFood Festival merupakan konsep food court atau pujasera yang bagi pelaku usaha kuliner lokal khususnya usaha mikro dalam mengembangkan skala bisnis secara offline.

Para pelaku usaha ini disediakan tempat pujasera untuk menjual produk makanan mereka.

Selain diisi beragam pilihan kuliner, GoFood Festival juga punya banyak acara seperti live music, kompetisi, aktivitas anak, beragam promo, movie screening, workshop, dan juga acara komunitas.

Ilustrasi GoFood Festival di Mall of Indonesia, Jakarta. SHUTTERSTOCK/DARREN KURNIA Ilustrasi GoFood Festival di Mall of Indonesia, Jakarta.

Aneka makanan dan minuman di stan GoFood Festival juga bisa dipesan melalui fasilitas GoFood.

GoFood Festival punya banyak lokasi yang tersebar di kota besar seluruh Indonesia. Mulai dari Jakarta, Cirebon, Surabaya, Palembang, Semarang, Makassar, Manado, Bandung, Solo, Yogyakarta, dan masih banyak lagi.

Sementara GoFood adalah layanan pemesanan makanan dan minuman yang ada di dalam aplikasi Gojek.

Dengan layanan GoFood, pengguna bisa memesan makanan dan minuman dari berbagai restoran hingga warung makan kaki lima yang sudah menjadi partner GoFood.

Interaksi mitra pengemudi Gojek dengan mitra restoran GoFood.Dok Humas Gojek Interaksi mitra pengemudi Gojek dengan mitra restoran GoFood.

Sebelumnya, Gojek Indonesia memutuskan untuk melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 430 karyawannya akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Selain PHK 430 Karyawan, Gojek Juga Tutup Layanan GoLife hingga GoFood Festival

Selain PHK, Gojek juga menghentikan sejumlah layanan non-inti yang terdampak pandemi Covid-19, yakni layanan GoLife yang meliputi layanan GoMassage dan GoClean, termasuk GoFood Festival di sejumlah lokasi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X